IM3 Ooredoo Berikan Paket Khusus untuk Snapchat

IM3 Ooredoo Berikan Paket Khusus untuk Snapchat

Persaingan beragam jenis medis sosial memang kian memanas dengan hadirnya beberapa nama baru yang acap kali membuat masyarakat bingung untuk menggunakan yang mana, tak jarang juga diantaranya yang memilih untuk memakai semuanya karena memang dirasa begitu membantu dan sangatlah menghibur. Sebut saja diantaranya adalah Snapchat, tentunya banyak yang sudah tidak asing dengan nama aplikasi yang satu ini bukan, ia sering kali digunakan untuk berkirim video maupun gambar, namun dengan konten-konten yang begitu unik.

Keunikan semacam inilah yang membuat cukup banyak diantara masyarakat memilih untuk mengunduh dan juga menggunakan aplikasi tersebut. Aplikasi yang satu ini sangatlah menyenangkan untuk berbagi moment, hanya saja untuk pemakaiannya sendiri maka Anda juga harus keluar kuota yang jumlahnya tidak bisa dikatakan kecil, apalagi dengan mengirimkan sebuah konten dalam bentuk video. Selama ini cukup jarang diantara provider yang menawarkan paket khusus untuk kebutuhan snapchat ini.

Namun beberapa waktu belakangan ini IM3 Ooredoo menawarkan paket khusus untuk kaum millennial, ia sudah menjalin kerjasama dengan Snapchat dan juga tawarkan sebuah paket khusus bagi Anda yang memang hobby bermain jejaring sosial yang satu ini. Bagi pelanggan IM3 Ooredoo bisa mendapatkan bonus kuota sebesar 5GB yang nantinya dapat digunakan untuk kebutuhan akses Snapchat. Karena memang provider yang satu ini kebanyakan diantaranya adalah anak muda, kaum millennial dan juga Gen Z yang senang sekali untuk chatting, begitu juga dengan salin berbagi gambar maupun video. Sehingga mereka menawarkan pilihan bonus khusus ini.

Bahkan nantinya sejak tanggal 16 Desember dan seterusnya IM3 sudah mulai merencanakan untuk menawarkan paket khusus untuk Snapchat dan yang lain tentunya tidak kalah menarik. Bisa langsung diakses saja lewat aplikasi myIM3 nantinya setelah sudah memasuki tanggal tersebut. Nana Murugesan atau Managing Director of International Markets Snap Inc menyebutkan bahwa setidaknya ada lebih dari 70 persen pengguna aktif dari Snapchat, mereka umumnya bermain lensa augmented Reality, sehingga sangat yakin jika seandainya penawaran paket khusus hasil kerjasamanya dengan IM3 Ooredoo ini nantinya akan menghasilkan hal yang positif, laku di tengah-tengah anak muda.

Sebenarnya tidak dapat dipungkiri jika seandainya IM3 Ooredoo ini termasuk sebagai salah satu provider yang paling banyak digunakan oleh anak muda dengan berbagai macam alasan, diantaranya adalah tarif, jika dibandingkan dengan tarif provider yang lainnya, entah itu untuk kebutuhan sms, telepon sampai dengan internetan, maka IM3 ini jauh lebih murah. Jadi membuat anak muda yang mungkin budgetnya terbatas tetap bisa menggunakannya.

Dari segi akses jaringannya sendiri maka sebagai salah satu provider yang kehadirannya juga sudah cukup lama di Indonesia, tidak dapat dipungkiri jika seandainya layanan yang diberikan juga begitu menyeluruh dari kota-kota besar sampai dengan ke pelosok negeri, sehingga memungkinkan bagi siapa saja untuk tetap nyaman dalam menggunakan provider tersebut untuk kebutuhan komunikasi mereka, apalagi dengan biaya terjangkau.

Fiture-fiturenya sendiri semakin kesini juga semakin banyak dan menarik, tak hanya khusus untuk anak muda saja, melainkan juga semua kalangan. Sehingga pelanggan pastinya tidak aka bosan di dalam menggunakan provider IM3 ini. Anda bisa dengan mudah menjumpai kartu atau provider IM3 ini di beberapa gerai terdekat. Pilah-pilih paket yang sesuai kebutuhan, termasuk diantaranya Anda juga dapat menunggu paket khusus Snapchat yang segera meluncur.

No Comments

Post a Comment

Comment
Name
Email
Website

x Logo: Shield
This Site Is Protected By
Shield