Google Maps untuk Apple Watch Sudah Bisa Diunduh di App Store

Google Maps untuk Apple Watch Sudah Bisa Diunduh di App Store

Bagi Anda yang akan mengunduh aplikasi bisa menyesuaikan terlebih dahulu apakah perangkat yang Anda punyai kompatibel dengan aplikasi yang akan diunduh. Pada beberapa kasus biasanya Anda tidak bisa mengunduh aplikasi tersebut karena tidak tersedia untuk versi smartphone ataupun gadget yang Anda miliki. Hal ini juga terjadi pada Google Maps yang dahulu tidak bisa untuk diunduh dan digunakan di Apple Watch. Sehingga walaupun bisa digunakan di gadget Apple lainnya seperti pada perangkat Apple, iPad, dan iMessage, Google Maps tidak bisa untuk diunduh pada jam tangan pintar yang dipunyai oleh produk Apple ini.

Hal tersebut terjadi pada tahun 2007 silam dimana Google menarik Maps menarik Apple Watch. Sehingga dengan hal tersebut membuat Anda pengguna jam tangan pintar dari Apple tidak bisa untuk menggunakan maps yang digunakan untuk navigasi dan pemberi arahan ke tempat tujuan. Anda juga tidak bisa untuk menikmati berbagai layanan lainnya yang diberikan oleh Google Maps. Akan tetapi untuk kabar baiknya adalah bagi pengguna Apple Watch yang dengan versi 5.52 sudah bisa menggunakan dan mengunduh Google Maps pada App store. Sehingga hal tersebut akan membuat pengguna Apple Watch bisa mendapatkan berbagai manfaat yang ditawarkan oleh aplikasi ini yaitu seperti berikut ini:

  1. Pergi ke tempat tujuan dengan lebih efisien

Keunggulan pertama dari aplikasi Google Maps yang tersedia lebih dari di 220 negara adalah dapat untuk memudahkan Anda untuk mencapai tujuan lebih cepat. Dimana dengan bantuan Google Maps akan menemukan rute yang terbaik untuk Anda gunakan. Sehingga dengan bantuan tersebut akan bisa untuk menghindari traffic, kecelakaan, maupun jalan yang ditutup. Sehingga dengan bantuan dari aplikasi ini akan sangat baik untuk mengarahkan Anda untuk ke tempat tujuan dengan lebih cepat dan efektif karena bisa memantau apa saja yang sedang terjadi di jalan dan memilih rute yang paling tepat.

2. Menemukan bisnis yang Anda butuhkan

Keuntungan selanjutnya selain menunjukkan jalan yang paling efektif adalah dapat untuk menemukan bisnis yang Anda butuhkan. Google Maps juga berisi mengenai informasi berbagai bisnis yang ada. Sehingga hal tersebut akan membantu Anda untuk menemukan area yang buka pada jam-jam tertentu. Anda juga akan lebih mudah mengetahui jam buka sebuah bisnis sehingga menghindari ke tempat tersebut ketika bisnis sudah tutup. Manfaat lainnya adalah Ana bisa menemukan restaurant local yang melayani pembelian dengan cara delivery, sehingga membantu Anda untuk menemukan tempat makan yang diinginkan ketika sedang menginginkan untuk makan makanan tertentu. Terakhir adalah membantu Anda untuk membuat list dari tempat penting.

3. Mempunyai real time update

Keunggulan dari Google Maps adalah mempunyai real time updates yang berisi mengenai berbagai update. Seperti misalnya informasi mengenai kemacetan sehingga Anda bisa menghindari jalan tersebut, informasi mengenai kendaraan yang tersedia lengkap, rute jalan paling efektif, dan Live View Google Maps yang bisa dinikmati untuk mendapatkan arahan jalan lebih baik.

4. Layanan lainnya

Hal terakhir yang bisa dinikmati setelah Apple Watch sudah bisa mengakses Google Maps adalah bisa menikmati berbagai layanan lainnya yang disediakan. Seperti misalnya adalah tersedia offline maps yang dapat untuk mencari tempat dan juga memberikan navigasi tanpa koneksi internet. Selain itu juga ada street view, indoor imagery, hingga indoor maps yang dapat digunakan untuk menemukan apa yang ada di dalam suatu tempat dengan cepat.

No Comments

Post a Comment

Comment
Name
Email
Website

x Logo: Shield
This Site Is Protected By
Shield