goKampus, Solusi Daftar Online untuk Penerimaan Mahasiswa Baru

goKampus, Solusi Daftar Online untuk Penerimaan Mahasiswa Baru

Beberapa bulan terakhir ini dunia memang tengah terkena wabah Covid 19 yang disebabkan oleh virus Corona, salah satu virus baru yang bisa dengan mudah menular dari satu orang ke orang yang lainnya. Bahkan juga belum ditemukan vaksin yang terbukti efektif untuk menyembuhkannya. Sehingga pemerintah juga mengambil tindakan yang cukup tegas kepada masyarakat dengan penerapan social distancing. Bahkan juga pemberlakuan WFH atau yang dikenal sebagai kerja dari rumah.

Tidak hanya itu, bahkan pendidikan juga terkena imbas wabah ini dimana banyak sekolah yang diliburkan dan menerapkan sistem belajar dari rumah. Bahkan untuk UN tahun ini juga dihapuskan mengingat kondisi yang tidak memungkinkan. Lalu bagaimanakah dengan siswa lulusan SMA yang ingin mendaftar masuk ke perguruan tinggi negeri? Di tengah pandemi virus Corona seperti sekarang ini maka ada banyak sekali perubahan aturan yang ditetapkan untuk menekan angka penularan virus tersebut. Diantaranya pendaftaran kampus bisa dilakukan secara online dengan mengandalkan aplikasi goKampus. Dimana nantinya calon mahasiswa baru bisa semakin dipermudah pendaftarannya, baik itu ke kampus negeri maupun swasta.

Setidaknya di goKampus ini sendiri ada lebih dari 150 mitra perguruan tinggi baik iu negeri maupun swasta. Dengan adanya program yang satu ini maka diharapkan nantinya dapat menekan angka penyebaran Covid 19, karena semua proses nantinya dapat dilakukan secara online. Calon mahasiswa sendiri juga diberikan kemudahan karena tidak harus datang secara langsung ke kampus, melainkan pendaftaran dapat dilakukan secara online dari rumah.

Khusus untuk pendaftarannya sendiri juga dapat dilakukan secara lebih mudah, apalagi di dalamnya juga tersedia beragam fitur. Termasuk diantaranya adalah Instant Approval yang nantinya memungkinkan calon mahasiswa yang akan mendaftar hanya perlu mengupload rapor lewat aplikasi mobile. Maka nantinya bisa langsung menerima keputusan dari universitas terkait dengan hasil yang sudah diunggah tersebut hanya dalam jangka waktu 1 jam saja. Keunggulan lain yang ditawarkan oleh aplikasi ini adalah gratis, alias Anda tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun untuk pendaftarannya.

Hadirnya aplikasi ini tentunya menjadi salah satu alternatif termudah bagi lulusan SMA dan juga SMK saat ini agar nantinya bisa melanjutkan pendidikan mereka ke jenjang yang lebih tinggi. Bahkan ada beragam keunggulan yang ditawarkan, tak hanya kemudahan dalam pendaftaran, melainkan juga ada kemungkinan untuk mendapatkan beasiswa, kemudian juga kemudahan layanan kuliah secara digital, mengurus kegiatan kampus, mendapatkan magang sampai dengan bekerja setelah lulus kuliah nantinya. Bahkan sampai sekarang ini setidaknya aplikasi tersebut sudah digunakan oleh lebih dari 140.000 orang dengan berbagai macam keperluan kemahasiswaan.

Adanya fitur Instand Approval ini tentunya disambut secara hangat oleh para calon mahasiswa baru, apalagi bagi yang tengah kebingungan di dalam pendaftaran mahasiswa dalam kondisi pandemi seperti sekarang ini. jadi tidak perlu khawatir Anda akan diberikan kemudahan dengan cara download dan juga install aplikasi yang satu ini baik itu bagi pengguna iOS maupun Android bisa dengan mudah mendownload dan kemudian diinstall di ponsel.

Jadi bagi yang masih bingung ingin kuliah kemana dan juga ambil jurusan apa, maka bisa lihat-lihat dulu dengan berbagai macam pertimbangan. Setelah mendapatkan yang paling cocok maka bisa langsung mendaftarkan diri. Apalagi dengan proses pendaftaran yang juga terbilang sangat mudah mengandalkan aplikasi goKampus ini, bisa diakses secara gratis dari rumah.

No Comments

Post a Comment

Comment
Name
Email
Website

x Logo: Shield
This Site Is Protected By
Shield