Gandeng Zoom, Smartfren Hadirkan Solusi Video Cenference Terpadu

Gandeng Zoom, Smartfren Hadirkan Solusi Video Cenference Terpadu

Dalam masa pandemi akibat virus corona, berbagai negara menghimbau warga negaranya untuk tidak keluar rumah demi mencegah penularan virus tersebut yang hingga kini telah menginfeksi lebih dari 900.000 jiwa dan mengakibatkan korban hingga berjumlah lebih dari 40.000 jiwa. Namun begitu, agar perekonomian juga tidak lumpuh akibat semua orang berada di rumah, pekerjaan yang biasanya dilakukan di kantor semaksimal mungkin dilakukan di rumah dengan bantuan teknologi internet. Dengan adanya kampanye work from home, pengguna internet khususnya aplikasi video conference semakin banyak untuk mengakomodir keperluan rapat hingga seminar dan perkuliahan.

Smartfrend sebagai salah satu provider besar di Indonesia yang telah memiliki banyak pelanggan tersebar di seluruh tanah air, tak ingin ketinggalan dalam fenomena ini. Smartfrend memiliki Smartfren OneTouch Unified Conferencing (OneTouch UC) dimana ia bekerjasama dengan Zoom sebagai aplikasi video conference ternama. Zoom sendiri menjadi salah satu aplikasi video conference yang paling banyak digunakan oleh masyarakat dunia dan semakin meningkat jumlahnya di masa pandemi corona.

One Touch UC dari Smartfrend dan Zoom dapat Anda andalkan untuk mengadakan seminar online atau pelatihan online untuk menghubungkan banyak orang sekaligus. Selain itu untuk keperluan kerja, One Touch UC juga dapat mengakomodir kebutuhan rapat dengan client, berbagai file selama masa rapat hingga melakukan penjadwalan dari berbagai jenis email. One Touch UC juga memberikan opsi pada perusahaan yang menggunakannya untuk terhubung dengan Cloud sebagai server penyimpan data dengan kapasitas besar sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Dengan Cloud, semua peserta rapat dapat mengakses data dengan cepat menggunakan tablet, smartphone atau laptop sesuai dengan yang mereka gunakan.

Ada beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh One Touch UC dari Smartfrend dan Zoom ini yaitu:

  • Merupakan salah satu aplikasi video conference yang paling banyak digunakan di seluruh dunia sehingga sudah pasti berkualitas.
  • Membutuhkan bandwidth yang lebih hemat dibandingkan dengan aplikasi lainnya.
  • Didukung dengan teknologi Cloud sehingga memiliki akses penyimpanan yang tak terbatas sekaligus lebih mudah diakses dari berbagai lokasi dan jenis gadget yang dimiliki.
  • Sudah disesuaikan untuk pengguna di Indonesia dengan memakai fitur bahasa Indonesia, pembayaran menggunakan mata uang Rupiah, memiliki tim purna jual lokal hingga bundel perangkat keras Polycom bagi pelanggan yang membutuhkan.

Dengan dukungan dari Smartfrend, Zoom dan Cloud, bekerja dari rumah menjadi lebih mudah dan pastinya lebih menyenangkan. Anda bisa melakukan rapat dengan lima orang lebih, melakukan seminar, presentasi dan berbagai pekerjaan lainnya yang harus menghubungkan Anda dengan banyak orang di saat yang sama. Bantuan Cloud juga dapat mempermudah akses ke satu file atau data yang dibutuhkan oleh semua pengguna aplikasi jika Anda berikan akses ke alamat tersebut. dukungan sinyal Smartfrend yang cepat dan tersebar di berbagai wilayah juga memungkinkan Anda untuk bekerja di rumah dengan tetap nyaman dan produktif.

Di tengah pandemi Corona ini, masyarakat diharapkan tetap bersabar sembari tetap berusaha semaksimal mungkin untuk mengurangi angka penyebaran virus dengan tetap berada di rumah saja. Lakukan pekerjaan Anda dari rumah dengan menggunakan teknologi terbaru yang telah disediakan oleh Smartfrend yaitu One Touch UC untuk menghubungkan Anda dan banyak orang lainnya dalam video conference. Rapat dan pekerjaan hingga pendidikan tetap berjalan seperti biasa tanpa membahayakan diri Anda dan orang lain mengenai bahaya pandemi corona.

No Comments

Post a Comment

Comment
Name
Email
Website

x Logo: Shield
This Site Is Protected By
Shield