GameSnack: Ini Dia Game Besutan Google yang Bisa Dimainkan Melalui Gojek

GameSnack: Ini Dia Game Besutan Google yang Bisa Dimainkan Melalui Gojek

Jika berbicara mengenai game pastinya menjadi salah satu hal yang tidak bisa dilepaskan dari kehidupan masyarakat saat ini bukan, khususnya adalah anak muda. karena dengan bermain game sebenarnya dapat sedikit mengobati kebosanan. Salah satu hiburan yang juga murah meriah harganya. Bahkan sekarang ini banyak diantara developer yang juga mulai merilis game-game yang memiliki visual berkualitas dan menantang untuk dimainkan, apalagi untuk pengguna yang memang memiliki spek hp yang bagus untuk memainkannya.

Hanya saja memang terkadang bagi beberapa orang yang memiliki keterbatasan jaringan atau akses internet tidak lancar pastinya kerap kali kesulitan dalam memainkannya. Melihat hal tersebut Google kemudian berinisiatif dalam membuat game-game casual berbasis web, game ringan dan juga tetap nyaman untuk dimainkan dari ponsel, bahkan untuk kategori ponsel yang spesifikasinya rendah sekalipun tetap bisa bermain game disini. Dimana semua game tersebut terkumpul di dalam platform ‘GameSnack’ 

Game yang satu ini dikembangkan oleh Lab 120 dari Google dan juga proyek-proyek eksperimental yang lainnya. game yang dikembangkan ini juga terbilang sangat bervariatif. Bahkan sebagian diantaranya merupakan upgrade dari game jadul yang dulunya sempat populer di ponsel-ponsel seri lama, namun kemudian tidak lagi hadir. Nantinya kehadiran game yang satu ini dapat dimainkan oleh siapa saja, bahkan yang memiliki kecepatan internet di bawah 1 Mbps sekalipun. Sehingga tidak perlu khawatir bagi Anda yang memiliki spesifikasi ponsel biasa tetap bisa memainkannya.

Pilihannya terbilang beragam, salah satu diantaranya adalah Tower yang bahkan bisa dimainkan oleh smartphone yang memiliki RAM 1 GB saja dengan koneksi internet masih 3G. Bahkan disini Google juga sudah bekerjasama dengan GoJek, dimana nantinya game tersebut dapat dimainkan secara langsung lewat aplikasi ojek online yang satu ini. Para pengguna yang ada di Asia Tenggara nantinya akan jadi jauh lebih mudah di dalam mengaksesnya. Mengingat pada dasarnya uji coba yang satu ini dimulai dari wilayah Indonesia.

Saat ini di dalam GameSnacks ini sendiri setidaknya sudah tersedia beberapa jenis game yang dapat Anda mainkan, seperti diantaranya adalah Buble Woods, Jump with Justin, Roar Fury, Bridge of Doom, Groovy Ski, Jewelish Blitz. Bahkan kedepannya masih ada jauh lebih banyak lagi game-game yang tersedia di platform GameSnacks ini, karena Google masih terus mengajak kerjasama HTML5 untuk bergabung dengan mereka. Sehingga para pengembang nantinya bisa menghubungi pihak Google jika seandainya ingin game mereka juga masuk kedalam plkatform tersebut.

Jadi para gamers yang merasa memiliki keterbatasan untuk bermain game, apalagi disebabkan oleh perangkat atau smartphone mereka yang mungkin tidak secanggih smartphone yang ada saat ini, maka tidak perlu khawatir, karena meskipun spesifikasi perangkat Anda masih dengan Ram 1GB maupun juga jaringan internet hanya 3G LTE, namun bisa tetap bermain game secara lebih mudah dengan mengandalkan platform yang dikeluarkan oleh Google tersebut.

Apalagi bermain game di waktu senggang sendiri sebenarnya memberikan banyak sekali manfaat, tak hanya sebagai hiburan saja, melainkan juga sarana refreshing bagi Anda untuk mencegah stres. Mengingat selera game setiap orang berbeda-beda maka sekarang ini lebih mudah untuk pilah-pilih yang tepat sesuai dengan kebutuhan tersebut. Tidak harus gameplay yang spesifikasinya tinggi, melainkan juga dapat memainkan yang ringan-ringan saja, apalagi bagi pemula.

No Comments

Post a Comment

Comment
Name
Email
Website

x Logo: Shield
This Site Is Protected By
Shield