Game ‘Among Us’ Dongkrak Unduhan Discord

Game ‘Among Us’ Dongkrak Unduhan Discord

Popularitas dari game Among Us memang cukup meningkat beberapa waktu belakangan ini. apalagi sejak begitu banyaknya Youtuber gaming yang memainkannya. Pada dasarnya game tersebut memang sudah meluncur sejak lama di Indonesia. Meskipun aturan mainnya cukup sederhana, namun terbilang seru. Tak heran jika kemudian ada begitu banyak yang berminat untuk memainkan game yang satu ini. Adanya unsur saling tuduh pada game tersebutlah yang meningkatkan keseruan di dalam bermain, sehingga cocok untuk dimainkan bersama dengan sahabat maupun kerabat Anda.

Sejak Agustus tahun 2020 ini tercatat setidaknya sudah lebih dari 74 juta orang yang mengunduh game Among Us tersebut. Semakin tinggi popularitas yang diraih oleh game Among Us tersebut ternyata juga berdampak pada Discord. Yaitu sebuah aplikasi voice chat gratis yang dapat dipakai untuk berkomunikasi dalam bentuk suara dengan sesama pemain Among Us tersebut. Berdasarkan laporan dari Apptopia, setidaknya jumlah unduhan harian yang berhasil diraih oleh Discord naik sampai dengan 800 ribu kali terhitung sejak 5 September 2020 lalu.

Bahkan sekitar 21,5 persen dari jumlah pengunduh tersebut berasal dari pengguna Amerika Serikat. Sebelumnya aplikasi Discord ini memang sudah cukup populer, khususnya adalah di kalangan para gamer. Karena banyak yang mengandalkannya sebagai sarana untuk berkomunikasi saat bermain game. Hanya saja memang rasa antusiasme pemain untuk menggunakan Discord tidak setinggi sekarang ini. Hal tersebut dikarenakan kebanyakan dari game online sudah memiliki aplikasi untuk voice in game sendiri. Jadi nantinya pemain dapat berkomunikasi secara langsung dalam game tersebut, tanpa harus download aplikasi pihak ketiga.

Sedangkan untuk game Among Us ini sendiri memang tidak dibekali dengan aplikasi tersebut, sehingga mau tidak mau untuk melakukan komunikasi dengan sesama pemain yang lainnya harus mengandalkan aplikasi pihak ketiga. Among Us hanya dibekali dengan fitur untuk berkomunikasi dalam bentuk pesan teks atau chat biasa. Padahal sebenarnya game ini jauh lebih seru jika dimainkan dengan voice chat. Selain lebih praktis, maka game tersebut juga jadi jauh lebih seru, karena tidak memakan banyak waktu dan apapun langsung dapat diucapkan.

Mungkin masih banyak juga diantara Anda yang asing dengan game Among Us ini, yaitu sebuah game yang dapat dimainkan oleh 4 sampai dengan 10 pemain. Game yang satu ini juga dapat mendukung crossplay. Ia sudah tersedia dalam berbagai pilihan sistem operasi, mulai diantaranya adalah Android, iOS bahkan juga PC, sehingga Anda bisa mengunduhnya lewat PC maupun mobile, karena memang dapat dimainkan dimana saja. Lebih banyak jumlah pemain dalam game tersebut tentunya akan jadi jauh lebih seru untuk dimainkan. Itulah mengapa tak ada salahnya mengajak lebih banyak teman atau anggota keluarga jika ingin memainkannya.

Nantinya pemain dapat mengunduh game tersebut secara mudah, baik itu lewat Google Playstore bagi pengguna Android, sedangkan bagi pengguna Apple bisa mengunduhnya lewat App Store. Sedangkan bagi pengguna PC sendiri maka bisa mengunduh game tersebut lewat Steam dengan harga sekitar 40 ribu rupiah. Bermain game semacam ini bisa dijadikan sebagai pilihan terbaik bagi Anda untuk mengisi waktu luang. Selain sebagai sarana hiburan sebenarnya ada begitu banyak diantara manfaat bermain game yang dapat dirasakan. Seperti diantaranya adalah mengasah kecerdasan, juga sarana untuk meningkatkan kemampuan dalam bekerjasama dengan tim, khususnya game kelompok seperti Among Us ini.

No Comments

Post a Comment

Comment
Name
Email
Website

x Logo: Shield
This Site Is Protected By
Shield