Facebook dan Paypal Resmi Jadi Investor Gojek

Facebook dan Paypal Resmi Jadi Investor Gojek

Ojek Online merupakan salah satu usaha yang digunakan oleh banyak sekali masyarakat. Dimana ojol seperti Gojek sekarang ini tidak bisa dipisahkan dengan kehidupan sehari-hari masyarakat terutama yang ada di kota besar. Gojek menawarkan banyak fitur yang dapat membantu masyarakat mulai dari mendapatkan kendaraan baik itu kendaraan roda dua hingga roda empat untuk mengantarkan ke tujuan Anda, membeli tiket bioskop, membeli makanan, mengantarkan barang, dan juga dapat digunakan sebagai sistem pembayaran yang berlaku di banyak tempat. Sehingga apabila Anda mempunyai aplikasi ini maka akan sangat memudahkan banyak kepentingan Anda lebih cepat terselesaikan tanpa ribet.

Gojek merupakan salah satu aplikasi yang sangat populer di Indonesia. Aplikasi ini juga menawarkan layanan yang terbaik untuk penggunanya sehingga masih menjadi aplikasi favorit banyak masyarakat. Dimana beberapa keunggulan aplikasi ini adalah keamanan yang ditawarkan karena menawarkan respon yang cepat untuk setiap keluhan dari pengguna. Bahkan tidak hanya untuk pengguna Gojek, tetapi Gojek juga memberikan kenyamanan kepada para driver sehingga hal tersebut membuat banyak pekerjanya yang dibantu oleh adanya aplikasi ini. Sehingga karena keunggulan tersebut juga membuat aplikasi ini menjadi aplikasi ojek online favorit. Dengan pengguna dan para pekerja yang merasa nyaman dan aman, maka hal tersebut membuat aplikasi Gojek mempunyai kesan sebagai start up yang adem ayem.

Dimana apabila sebuah usaha mempunyai iklim kerja yang nyaman dan aman, maka hal tersebut juga membuat banyak investor untuk tertarik dan menanamkan modal di dalamnya. Sebagai aplikasi buatan orang Indonesia, Gojek sekarang ini memang menjadi salah satu start up yang menguntungkan dan menarik banyak pihak untuk turut menanamkan modal di tempat ini. Termasuk beberapa perusahaan besar yang ada di dunia. Gojek berhasil menarik minat perusahaan raksasa di dunia yaitu Paypal dan Facebook yang menanamkan modal, dimana sebelumnya Google dan Tencent juga sudah menanamkan modalnya di start up yang satu ini. Dimana beberapa hal yang dapat diketahui dari investasi dua perusahaan besar dunia Facebook dan Paypal adalah sebagai berikut ini:

  1. Berfokus untuk membantu UMKM dan pelanggan

Facebook seperti yang diketahui mempunyai banyak aplikasi lainnya yang ada di dalam perusahaan terbesar ini seperti Instagram dan juga WhatsApp. Menurut Matt Idema, yang merupakan Chief Operating Officer WhatsApp menyebutkan bahwa dengan kerjasama antara Gojek, WhatsApp, dan juga Facebook dapat untuk membantu jutaan UMKM dan juga pelanggan. Hal tersebut akan membantu usaha untuk bergabung dengan komunitas ekonomi digital yang besar di sekitar Asia Tenggara.

2. ojek merupakan perusahaan Indonesia pertama yang menerima investasi Facebook

Sebagai perusahaan yang besar di dunia, Facebook tentunya tidak sembarangan ketika melakukan investasi. Sehingga apabila memilih sebuah perusahaan untuk mendapatkan dana maka hal tersebut juga telah mengetahui kemungkinan yang menguntungkan di masa depan. Gojek seperti telah disebutkan di atas merupakan start up yang besar dan penting di Indonesia, sehingga tidak heran apabila mendapatkan investasi dari Facebook.

3. Akses ekonomi digital

Paypal yang mempunyai sekitar 25 juta merchant di seluruh dunia juga menawarkan banyak keuntungan ketika berinvestasi di Gojek. Dimana nantinya Paypal akan mendukung dunia usaha dan juga memastikan jutaan pelanggan untuk mendapatkan manfaat dari ekonomi digital. Nantinya pelanggan Gojek akan mendapatkan akses untuk menggunakan Paypal yang akan membantu untuk memasuki pasar dinamis yang ada di seluruh dunia dengan sistem pembayaran internasional ini.

No Comments

Post a Comment

Comment
Name
Email
Website

x Logo: Shield
This Site Is Protected By
Shield