Charger MagSafe iPhone 12 Bisa Dipakai di Galaxy Z Fold 2

Charger MagSafe iPhone 12 Bisa Dipakai di Galaxy Z Fold 2

Perusahaan ternama di dunia yaitu Apple baru saja mengungkap smartphone terbaru yang bisa didapatkan oleh konsumen setianya. Handphone tersebut adalah iPhone 12 yang bisa untuk menjadi pilihan terbaru bagi Anda yang sudah setia dan menunggu fitur terbaru yang ditawarkan oleh perusahaan raksasa dunia ini. iPhone 12 dari Apple ini mempunyai banyak fitur terbaru yang bisa dinikmati dan menjadi keuntungan bagi penggunanya. Dimana untuk beberapa fitur dan spesifikasi lengkap dari iPhone 12 yang bisa dinikmati, antara lain:

  1. Handphone ini sudah dilengkapi dengan jaringan 5G terbaru yang mempunyai banyak keuntungan yang bisa didapatkan.
  2. Handphone ini mempunyai ukuran layar yang besar yaitu 6.1 inch dan mempunyai layar dengan resolusi 1170×2532 pixels.
  3. Handphone ini mempunyai ukuran kamera yang bagus yaitu untuk kamera utamanya adalah dua kamera dengan ukuran 12 MP. Sedangkan untuk selfie kameranya juga mempunyai ukuran 12 MP.
  4. Handphone ini menggunakan iOS 14.1 dan menggunakan chipset Apple A14 Bionic.
  5. Handphone ini menggunakan memori internal dari 64 GB, 128 GB, dan 256 GB. Sedangkan untuk ram yang ditawarkannya hingga 4 GB.
  6. Handphone ini menggunakan baterai Li Ion 2815 mAh dan dilengkapi dengan fast charging.

Dari spesifikasi terbaru yang ditawarkan oleh iPhone 12 tersebut, ada hal menarik yang dapat ditemui. Salah satunya adalah dari perangkat aksesoris yang melengkapi kehadiran handphone terbaru dari Apple ini. Dimana untuk handphone ini menggunakan MagSafe yang merupakan cincin magnet yang ada di sekitaran koil pengisian nirkabel yang ada di bagian belakang smartphone. Dengan cincin tersebut dapat untuk menempelkan berbagai macam aksesoris, termasuk juga untuk mengisi daya nirkabel seperti dengan menggunakan MagSafe.

Dimana untuk hal menarik yang dapat ditemui adalah aksesoris MagSafe yang digunakan pada iPhone 12 ini juga bisa dimanfaatkan untuk smartphone merek lainnya. Pada umumnya iPhone mempunyai fitur dan aksesoris yang eksklusif yang bisa tidak bisa digunakan dan menggunakan dari perangkat smartphone lainnya. Akan tetapi hal tersebut berbeda dengan MagSafe yang bisa digunakan pada iPhone 12 ini. Kini MagSafe yang bisa digunakan untuk iPhone 12 tersebut juga dapat untuk dinikmati untuk berbagai ponsel yang bukan dari merek Apple. Sehingga hal tersebut akan bisa dimanfaatkan untuk smartphone merek lainnya, termasuk juga untuk Galaxy Z Fold 2.

Keuntungan tersebut dapat diketahui dari pengujian yang telah dilakukan. Dimana ketika dicoba pada Gaxy Z Fold 2, fitur tersebut dapat untuk berfungsi dengan baik. Ternyata hal tersebut bida membuat ponsel keluaran Samsung ini terisi kembali baterainya. Dengan penemuan tersebut maka Anda bisa untuk memanfaatkan MagSafe dari Apple untuk mengisi data handphone lainnya termasuk juga dari Samsung.

Akan tetapi untuk kekuatan yang dimilikinya sendiri juga berbeda apabila melakukan pengisian daya pada handphone selain iPhone. Dimana untuk handphone Galaxy Z Fold 2 mempunyai baterai yang diisi dengan maksimalnya 7.5 W. Sedangkan apabila digunakan pada iPhone akan mempunyai kecepatan hingga 15 W. Sehingga tetap dapat ditemukan perbedaan kecil dari kekuatan daya yang dihasilkan dan dapat diterima oleh ponsel yang bukan iPhone. Selain dari Samsung, MagSafe juga diketahui dapat dimanfaatkan untuk Google Pixel 5. Sehingga hal tersebut dapat membuatnya dapat dinikmati pada gadget lainnya.

No Comments

Post a Comment

Comment
Name
Email
Website

x Logo: Shield
This Site Is Protected By
Shield