Cara Upgrade OVO Primer Secara Online

Cara Upgrade OVO Primer Secara Online

Di era digital seperti sekarang ini masyarakat memang diberikan berbagai macam kemudahan dalam menjalani hidup, salah satu diantaranya adalah untuk transaksi pembayaran dimana tidak hanya bisa dilakukan secara cash langsung, melainkan juga dapat dilakukan menggunakan e-money, istilah yang satu ini mungkin sudah tidak begitu asing lagi di telinga Anda. Mengingat keberadaan perusahaan-perusahaan berbasis pembayaran online semacam ini memang sudah begitu banyak. Sebut saja diantaranya adalah OVO yang banyak dijadikan sebagai pilihan masyarakat.

Bahkan OVO ini sendiri tawarkan berbagai macam fiture unggulan untuk menjamin kenyamanan konsumen-konsumennya, seperti diantaranya adalah cashback, dimana setiap pembayaran menggunakan OVO memungkinkan konsumen dapatkan cashback dalam nominal tertentu. OVO tersebut dapat diinstall secara mudah dengan mendownload aplikasinya di Google Playstore untuk pengguna Android. Sedangkan bagi Anda pengguna App Store untuk pengguna iOS, kemudian daftarkan diri Anda, setelah itu pastikan mengisi saldo OVO yang dimiliki untuk menikmati setiap transaksinya.

Nantinya aplikasi yang dimiliki tersebut bisa digunakan untuk melakukan berbagai macam transaksi pembayaran, Anda juga bisa upgrade aplikasi OVO biasa yang dimiliki ke OVO Premier untuk mendapatkan berbagai macam penawaran menariknya. Tak harus datang ke Booth OVO secara langsung untuk melakukan update, karena bisa dilakukan sendiri di rumah. Berikut ini langkah-langkahnya, yaitu:

  1. Siapkan syarat-syarat yang diperlukan, tidak membutuhkan banyak syarat bagi Anda yang ingin melakukan update ini, cukup dengan mengandalkan KTP saja. Nantinya Anda cukup mengunggah foto diri bersama dengan e-KTP yang dimiliki tersebut.
  2. Buka aplikasi OVO yang sudah Anda miliki, masukkan password untuk bisa login ke aplikasi tersebut.
  3. Pilihlah menu OVO ID, pada bagian ini nantinya Anda akan melihat pilihan menu upgrade untuk melakukan upgrade aplikasi tersebut, cukup Anda tab tombol upgrade ini.
  4. Pilih upgrade secara online, kemudian Anda bisa langsung memilih tombol mulai. Kemudian masukkan atau unggah foto e-KTP yang sebelumnya sudah diambil. Pastikan untuk mengambil gambar yang jelas untuk dilihat dan dibaca.
  5. Isi form yang sudah tersedia, pastikan untuk mengisi form ini dengan sebenar-benarnya, karena jika seandainya salah maka tidak akan bisa dilakukan konfirmasi.
  6. Unggah foto selfie sendiri sambil memegang e-KTP yang dimiliki tersebut, pastikan juga bahwa gambar yang diambil tersebut jelas dan dapat dibaca. Setelah itu maka Anda bisa langsung tap bagian tombol proses dan lanjutkan.
  7. Tunggu, setelah semua langkah diatas dilakukan maka nantinya Anda hanya tinggal menunggu saja permohonan upgrade, maksimal proses akan dilakukan selama 24 jam, sehingga Anda hanya tinggal menunggu saja permohonan tersebut disetujui.

Ada banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan dengan menjadi member untuk OVO Premier tersebut, diantaranya adalah:

  1. Bisa transfer saldo OVO Anda ke OVO lain atau rekening bank yang lainnya, tanpa dikenai dengan biaya.
  2. Nilai maksimal saldo yang bisa Anda isi kedalam OVO tersebut nantinya juga akan bertambah menjadi 10 juta rupiah.

Namun jika Anda tidak bisa melakukan upgrade OVO Premier tersebut secara online, maka juga jangan khawatir, karena tetap bisa melakukan upgrade ke Booth OVO langsung hanya dengan menggunakan e-KTP, nantinya pihak dari OVO yang akan membantu prosesnya. Nikmati berbagai macam keuntungan transaksi dengan mengandalkan OVO, jadi pastikan bahwa Anda mendaftarkan diri sekarang juga, cocok juga bagi yang gemar bertransaksi online.

1 Comment
  • Posted at 15:51, 25/07/2019

    Mohon bantuan nya upgrade ovo primer

Post a Comment

Comment
Name
Email
Website

x Logo: Shield
This Site Is Protected By
Shield