Cara Transfer Pulsa Operator Telkomsel

Cara Transfer Pulsa Operator Telkomsel

Telkomsel memang termasuk sebagai salah satu provider yang paling banyak penggunanya di Indonesia, apalagi ia dikeluarkan oleh perusahaan BUMN, tidak dapat dipungkiri juga jika dari segi layanan yang diberikannya juga terbilang menyeluruh sampai ke berbagai penjuru Indonesia, baik itu yang ada di kota-kota besar sampai dengan pelosok sudah ada jaringan dari Telkomsel. Tidak heran jika seandainya ada banyak sekali yang lebih prefer dengan provider satu ini, apalagi semakin kesini kualitas layanan atau fiturnya semakin banyak atau diperbaharui.

Tentunya Anda sendiri juga sudah tidak begitu asing lagi bukan jika seandainya Telkomsel ini tawarkan beragam jenis fiture menarik. Anda juga bisa menikmati beragam jenis pilihan paket yang dapat disesuaikan dengan selera, entah itu untuk kebutuhan hiburan, komunikasi maupun bisnis semuanya ada dengan harga yang relatif cukup bersaing dibandingkan dengan yang lainnya. sehingga Anda penggunanya juga tidak perlu khawatir untuk tetap setia dengan Telkomsel ini.

Diantara layanan yang sangat membantu pengguna dari Telkomsel adalah transfer pulsa, sangat mungkin bagi Anda di dalam berbagi pulsa ke sesama pengguna Telkomsel yang lainnya yang mungkin sedang membutuhkan pulsa darurat. Anda bisa berbagi pulsa tersebut secara jauh lebih mudah dengan beberapa cara seperti dibawah ini, yaitu:

  1. Gunakan layanan 858, nantinya Anda dapat memanfaatkan layanan panggilan 858, yaitu cukup dengan masuk ke menu panggilan kemudian ketik *858* dilanjutkan dengan nomor yang akan dikirim pulsa tersebut * dan juga nominal dari pulsa yang ingin dikirimkan, setelah itu lanjutkan dengan menekan panggilan atau ok, setelah itu akan masuk pesan konfirmasi jika seandainya Anda ingin melanjutkan untuk berbagi pulsa ataukah tidak, sangat praktis bukan.
  2. Gunakan menu USSD, langkah kedua yang dapat Anda coba adalah dengan memanfaatkan menu USSD, langkahnya juga tidak kalah mudah, yaitu cukup dengan masuk ke bagian menu panggilan, kemudian Anda dapat mengetik *858# dan tekan panggil atau ok. Akan muncul beberapa pilihan, diantaranya adalah yang pertama transfer pulsa, Anda dapat langsung memasukkan nomor yang ingin ditransfer pulsa tersebut, setelah itu lanjutkan dengan memasukkan nominal yang ingin ditransfer setelah itu tekan ok, langkah terakhir adalah dengan mengonfirmasi nomor tujuan dan juga nominal pulsa yang akan ditransfer tersebut.
  3. Gunakan layanan SMS, langkah ini juga terbilang praktis, karena tinggal buka menu SMS, setelah itu ketik TPULSA spasi nominal yang ingin ditransfer, setelah itu Anda tinggal mengirim SMS tersebut ke nomor tujuan dari penerima. Misalnya adalah TPULSA 50 kirim ke 085342123456, artinya Anda akan mengirimkan pulsa dengan nominal 50 ribu ke nomor 085342123456. Namun ingat bahwa cara ini hanya berlaku untuk pengiriman pulsa ke sesama nomor Telkomsel, sedangkan yang lainnya tidak bisa.

Itu adalah beberapa cara transfer pulsa Telkomsel terbaru 2019 ini. Dengan berbagi pulsa ini tentunya akan sangat membantu, apalagi bagi Anda yang tengah membutuhkan pulsa dalam kondisi darurat, tidak bisa membeli secara langsung ataupun juga membeli pulsa secara online, jadi cara terbaik yang dapat ditempuh adalah dengan meminta pulsa darurat. Tentunya juga tetap ada beberapa macam syarat dan juga ketentuan jika ingin transfer pulsa ini, termasuk diantaranya adalah transfer pulsa hanya dapat dilakukan ke sesama pengguna Telkomsel saja, bukan dengan provider yang lainnya.

No Comments

Post a Comment

Comment
Name
Email
Website

x Logo: Shield
This Site Is Protected By
Shield