Cara Pilih Paket Data Telkomsel

cara pilih paket data telkomsel

Cara Pilih Paket Data Telkomsel

 

Telkomsel pada dasarnya memang termasuk sebagai provider tertua atau terlama yang ada di Indonesia, sehingga tak heran jika seandainya jumlah penggunanya di dalam negeri juga begitu banyak. Mulai dari anak-anak sekolahan sampai dengan orang dewasa untuk kebutuhan bisnis, tentunya bukan tanpa alasan, melainkan jika dibandingkan dengan provider yang lainnya, maka akses jaringan Telkomsel ini adalah yang tidak terbatas, artinya dari kota besar sampai ke pelosok daerah sekalipun tetap bisa dengan mudah mendapatkan sinyal.

 

Sehingga memang paling aman jika ingin bepergian atau travelling ke daerah-daerah baru, hendaknya Anda menggunakan provider yang satu ini, karena jaringan internet akan tetap lancar. Hal lainnya yang juga patut untuk menjadi perhatian adalah paket internet yang ditawarkan. Mengingat tak bisa dipungkiri jika seandainya kebutuhan internet masyarakat saat ini adalah yang paling tinggi jika dibandingkan dengan kebutuhan untuk teleponan maupun SMS. Karena dengan internetan sebenarnya sudah bisa secara leluasa untuk chattingan bahkan juga video call.

 

Telkomsel sendiri agaknya tawarkan banyak sekali pilihan paket internet untuk penggunanya, mulai dari yang harian, kemudian juga ada pilihan paket mingguan sampai dengan bulanan yang nominalnya berbeda-beda. Bagi Anda yang memang ingin menggunakan paket kuota internet dari Telkomsel ini sendiri. baik itu yang menggunakan provider Simpati, As Maupun Loop sebenarnya mudah sekali. Namun sebelumnya tentukan terlebih dahulu kebutuhan internet Anda dan juga nominal pulsa yang dimiliki.

 

Karena pilihan paketnya banyak sekali dengan harga yang juga berbeda-beda. Semakin mahal maka semakin besar pula nilai kuota yang diberikan dan jatuhnya akan jauh lebih murah. Berikut ini setidaknya ada cara mudah yang dapat dilakukan untuk mendaftar paketan internet tersebut

 

Cara Pilih Paket Data Telkomsel (Simpati, Kartu As, Loop)

 

  1. Paket sekali beli, untuk Anda yang hanya ingin membeli paket sekali saja, maka bisa mencoba langkah mudah berikut ini, daftar dengan menggunakan dial number, yaitu ketik *363#, kemudian disana bisa memilih opsi dari Telkomsel Flash yang diinginkan yaitu untuk pembelian paket internet sekali adalah opsi pertama. Tunggu SMS konfirmasi untuk pengaktifannya, mudah bukan.
  2. Berlangganan paket internet, selanjutnya adapun untuk berlangganan paket internet dari Telkomsel ini maka bisa menggunakan langkah-langkah berikut ini untuk mendaftar, yaitu ketik nomor dial yaitu *363#, setelah itu pilihlah opsi yang kedua, paketannya sangatlah banyak sama dengan paket sekali beli, bedanya, nantinya paket internet tersebut akan diperpanjang secara otomatis jika sudah habis pemakaiannya. Setelah memilih paket yang diinginkan, maka dapat langsung mengeklik ok dan tunggu adanya SMS konfirmasi untuk aktivasi dari paket tersebut.
  3. Beli lewat My Telkomsel, ini adalah aplikasi yang bisa secara mudah di download lewat Google Playstore, aplikasi tersebut dikeluarkan langsung oleh Telkomsel, dapat didownload secara mudah dan juga diinstall ke ponsel Anda. Daftarkan nomor yang dimiliki tersebut, langkah selanjutnya yang dapat dilakukan adalah masuk ke menu utama dan lihat pilihan paket, keuntungan membeli paket internet disini adalah informasinya lebih lengkap, selain itu jika ada tawaran promo juga bisa langsung dapatkan notifikasi. Langsung saja tekan pilihan paket yang diinginkan dan tunggu SMS aktifasinya.

 

Mudah sekali bukan, Telkomsel memberikan banyak sekali keuntungan bagi konsumen-konsumennya, tak hanya dari segi kemudahan dalam pembelian paket saja, melainkan juga dari beban yang harus dikeluarkan untuk pembelian paket ini tergolong cukup murah.

No Comments

Post a Comment

Comment
Name
Email
Website

x Logo: Shield
This Site Is Protected By
Shield