Cara Mudah Transfer Uang Antar BANK di KlikAll

Cara Mudah Transfer Uang Antar BANK di KlikAll

Belakangan ini segala macam transaksi memang dipermudah dengan bantuan perangkat teknologi. Sepertinya banyak yang sudah merasakan hal ini bukan. Misalnya saja setiap produk perbankan sekarang ini sudah menawarkan fasilitas mobile banking, dimana untuk setiap transaksinya nanti bisa semakin mudah dilakukan online memakai perangkat smartphone yang dimiliki tersebut. Sehingga tidak perlu repot-repot lagi untuk datang ke bank secara langsung. Untuk kebutuhan cek saldo, kemudian juga transfer dan melakukan pembayaran semuanya bisa jauh lebih praktis.

Bahkan jika dilihat sebenarnya bukan hanya bank saja yang menawarkan fasilitas tersebut, melainkan juga beberapa perusahaan lainnya. seperti diantaranya adalah KlikAll, pastinya tidak begitu asing lagi dengan nama yang satu ini bukan. Ia termasuk dalam aplikasi yang menawarkan berbagai macam layanan untuk Anda. Seperti diantaranya adalah untuk pembelian pulsa. Pembayaran tagihan listrik, PDAM, BPJS dan masih banyak lagi diantaranya yang bisa Anda lakukan lewat aplikasi yang satu ini.

Bahkan aplikasi yang satu ini sekarang juga sudah bekerjasama dengan BANK di Indonesia dan juga menawarkan kemudahan jika ingin transfer uang antar bank. Cara untuk bisa melakukan transaksi seperti transfer uang ke antar bank dengan memakai aplikasi yang satu ini sebenarnya sangatlah mudah. Berikut ini diantara langkah-langkahnya yang bisa Anda ikuti, yaitu:

  1. Download dan install terlebih dahulu aplikasi KlikAll tersebut, Anda akan diberikan kemudahan melakukan berbagai macam transaksi jika seandainya memiliki aplikasinya secara langsung, dibandingkan dengan harus lewat website atau situs. Untuk itu akan jadi jauh lebih baik jika seandainya memiliki aplikasi ini yang dapat didownload dari Google Playstore. Setelah itu kemudian Anda bisa langsung install dan daftarkan diri dengan menggunakan nomor ponsel yang saat ini digunakan.
  2. Masuk ke menu utama kemudian pilih ‘transfer antar bank’ dari sekian banyak menu yang ada, jika seandainya Anda ingin melakukan pengiriman uang atau transfer maka bisa memilih menu yang satu ini, langsung buka.
  3. Nantinya akan langsung dibawa ke menu lanjutan, diantaranya ada 3 buah kolom yang ada disana, pada bagian atas Anda akan menemukan bank tujuan, sesuaikan dengan bank yang memang akan dituju untuk melakukan transfer, kemudian pada kolom tengah harus memasukkan nominal uang yang nantinya ingin ditransfer, masukkan sesuai dengan jumlah yang diinginkan. Sedangkan untuk kolom bagian terakhir maka Anda dapat memasukkan nomor rekening yang dituju.
  4. Setelah semuanya sudah dimasukkan maka nantinya Anda akan dibawa untuk mengecek apakah nomor tujuan tersebut memang benar-benar valid sesuai dengan tujuan Anda, seperti diantaranya adalah nama penerima. Setelah itu pilihlah metode atau satuan untuk transfernya apakah menggunakan bank yang sama maupun bank yang lainnya. setelah itu lanjutkan untuk bayar.
  5. Sangat mudah bukan karena transaksi yang satu ini hanya membutuhkan waktu selama beberapa menit saja. Keuntungan lainnya Anda hanya dikenai biaya administrasi Hanya Rp 6,500 per transasksi dan setiap transaksi anda akan mendapatkan cashback atau pengembalian uang pada saat itu juga sebesar RP 1,000.

Selain untuk transfer uang maka ada lebih banyak fasilitas-fasilitas menarik yang dapat dijumpai di aplikasi KlikAll ini, sehingga tidak ada salahnya untuk download dan juga bergabung atau mendaftarkan diri. Apalagi bagi yang ingin menjalankan usaha pulsa, maka bisa mengandalkan KlikAll sebagai mitra terpercaya dengan tawaran harga yang cukup terjangkau.

No Comments

Post a Comment

Comment
Name
Email
Website

x Logo: Shield
This Site Is Protected By
Shield