Cara Mengatasi UNREG Nomer Kartu Simcard yang Rusak Hilang atau Hangus

Cara Mengatasi UNREG Nomer Kartu Simcard yang Rusak Hilang atau Hangus

Di Indonesia sendiri mengenai kartu simcard yang tersedia bisa di bilang cukup banyaknya pilihannya yang bisa di pilih oleh masyarakat sesuai dengan apa yang mereka butuhkan dari operator simcard tersebut yang memberikan banyak penawaran yang beragam. Banyaknya pilihan operator untuk simcard nomer telepon di Indonesia tentu saja juga menjadi beragam mengenai tarif harga untuk panggilan, sms hingga internet yang di tawarkan oleh setiap operator simcard yang beroperasi di Indonesia. Hal tersebut tentu saja sangat membantu orang-orang yang bisa memilih operator simcard yang akan mereka pakai nantinya yang di sesuaikan dengan budget yang mereka miliki.

Operator simcard sekarang ini memberikan penawaran yang sangat menarik terutama dari segi harga paket internet yang mereka jual kepada public. Mengingat bahwa aktivitas atau kebutuhan masyarakat terhadap internet sangat tinggi tentu saja menjadi pertimbangan bagi setiap operator yang akan memberikan harga dengan lebih terjangkau agar bisa menjadi pilihan banyak orang Indonesia. Hal tersebut tentu saja menjadi persaingan yang tidak bisa di hindari di dalam setiap operator seluler di Indonesia yang tentunya bersaing dengan baik untuk menjadi operator nomer satu di Indonesia.

Untuk simcard operator sendiri tentu saja memiliki kebijakan dan juga aturan sendiri di dalam menangani masalah atau kendala yang ada di dalam simcard mereka. Salah satu kendala atau masalah yang cukup banyak terjadi sekarang ini adalah bagaimana untuk menyelesaikan atau juga melakukan tindakan untuk bisa melakukan UNREG pada nomer kartu simcard yang Anda punya tetapi sudah hilang atau juga fisik kartu yang sudah rusak sehingga sudah tidak bisa untuk di pakai lagi atau fungsinya yang sudah semakin menurun terutama dari signal yang semakin lemah akibat rusak.

Berikut ini adalah cara yang bisa untuk Anda lakukan ketika nomer simcard yang Anda punya dan gunakan rusak atau juga hilang untuk bisa melakukan UNREG dengan cara yang tepat. Cara tersebut antara lain:

  • Secara umum hampir di semua operator memberikan fasilitas yang mudah untuk pelanggannya yang ingin melakukan UNREG atau juga REG terhadap nomer yang mereka miliki dengan cara sms atau juga melalui *123# yang bisa langsung di akses melalui hp yang Anda gunakan dengan mengikuti semua petunjuk yang tertera disana.
  • Cara lainnya adalah dengan melakukan panggilan langsung ke call center dari nomer simcard operator yang Anda gunakan yang mana nantinya akan di bantu untuk dilakukan UNREG melalui system mereka secara langsung atau juga memberikan informasi yang Anda butuhkan.
  • Bisa datang langsung ke gerai kartu nomer simcard tersebut yang dekat dengan lokasi rumah Anda.

Untuk Anda yang memiliki nomer kartu simcard yang telah rusak atau sudah tidak berfungsi dengan maksimal lagi ada baiknya juga untuk bisa melakukan perbaikan atau ganti kartu dengan yang baru yang mana hal tersebut akan jauh lebih baik untuk dilakukan. Jika memang nomer kartu simcard tersebut sudah hilang atau rusak dan tidak ingin di pakai kembali, Anda memang harus bisa untuk menonaktifkan nomer tersebut yang mana nantinya agar tidak digunakan oleh orang lain yang akan memanfaatkan kartu tersebut untuk hal yang tidak baik yang mengatasnamakan diri Anda nantinya. Sebaiknya memang jika sudah tidak digunakan segera di blokir saja agar tidak digunakan orang lain untuk kepentingan tertentu yang merugikan orang lain nantinya.

No Comments

Post a Comment

Comment
Name
Email
Website

x Logo: Shield Security
This Site Is Protected By
Shield Security