Cara Melihat “Following” yang Paling Jarang Interaksi di Instagram

Cara Melihat “Following” yang Paling Jarang Interaksi di Instagram

Bagi anak muda media sosial memang menjadi bagian yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan mereka, karena memang memiliki banyak sekali manfaat. Tak hanya untuk menambah jaringan pertemanan saja, melainkan juga dapat dipakai sebagai wadah untuk menjalankan bisnis. Keberadaan dari jejaring sosial ini sendiri memang begitu banyak dan sangat bervariatif, salah satu diantaranya adalah Instagram, tentunya banyak yang sudah tidak asing dengan media sosial tersebut bukan.

Semakin kesini jika dilihat fiture-fiture yang ada pada Instagram juga semakin diperbaharui, jika dulunya hanya bisa digunakan untuk kebutuhan posting gambar saja, maka sekarang ini jenis postingannya jauh lebih bervariatif, termasuk juga dapat update status dan lain sebagainya. Bahkan jika seandainya Anda upgrade yang lebih baru saat ini juga sudah terdapat fiture yang memungkinkan pengguna untuk dapat melihat akun mana saja yang paling jarang berinteraksi dengan Anda, padahal akun tersebut sudah Anda follow.

Begitu juga sebaliknya, Instagram ini juga akan menampilkan setidaknya akun mana saja yang paling sering berinteraksi dengan Anda pada linimasa. Dua kategori yang pada Instagram ini diantaranya adalah “Least interacted with” dan juga “ Most show in feed”. Dengan kehadiran fiture yang satu ini memang dimaksudkan Instagram untuk menjaga tampilan dari feed pengguna, sehingga nantinya pengguna sendiri bisa dengan mudah untuk lakukan unfollow pada beberapa akun yang sekiranya memang jarang melakukan interaksi dengan mereka.

Instagram memberikan kenyamanan dan juga membawa penggunanya untuk lebih dekat dengan orang-orang yang menarik. Hanya saja memang semakin berjalannya waktu Instagram juga tahu bahwa minat untuk berhubungan juga semakin berkembang, terkadang ada beberapa golongan atau kalangan yang sudah tidak perlu untuk di follow kembali, jika seandainya tidak memberikan kontribusi, sehingga kedepannya bisa lebih mudah untuk menyeleksi mana pertemanan yang harus dipertahankan dan juga yang tidak.

Guna menggunakan atau akses fiture terbaru dari Instagram ini sebenarnya caranya juga sangatlah mudah. Yaitu sebelumnya harus dilakukan upgrade terbaru Instagram Anda pada seri terbaru, karena fiture tersebut memang baru hadir untuk seri terbaru saja. Selanjutnya dapat dilakukan tan pada “Following”. Pada laman tersebut nantinya Anda akan melihat dua pilihan kategori, yaitu:

  1. Least interacted with, yaitu siapa saja orang-orang yang paling sering melakukan interaksi dengan Anda.
  2. Most show in feed, untuk menampilkan akun-akun yang memang paling sering melakukan interaksi dengan Anda.

Pada laman following ini sendiri Anda nantinya juga dapat melihat daftar akun-akun yang Anda ikuti, beserta kapan mengikutinya. Sehingga nantinya Anda juga dapat melihat siapa saja orang yang pertama kali diikuti di Instagram tersebut. Bisa dipakai atau digunakan untuk bernostalgia pastinya. Fiture tersebut bisa diakses atau digunakan oleh Anda pengguna Android maupun iOS dengan cara upgrade Instagram ke seri yang terbaru.

Bahkan kedepannya Instagram sendiri juga berjanji akan mengeluarkan fiture-fiture lainnya yang lebih baru dan sangat membantu penggunanya. Sehingga nantinya Anda juga akan lebih menikmati memakai jejaring sosial yang satu ini bukan. Keberadaan jejaring sosial semacam Instagram ini memang memberikan kontribusi yang sangatlah besar dalam kehidupan masyarakat saat ini. Lebih mudah untuk menemukan banyak teman baru, begitu juga untuk kebutuhan sharing. Hanya saja pastinya tetap harus memilih jaringan pertemanan di medis sosial ini, menghindari yang sifatnya toxic.

No Comments

Post a Comment

Comment
Name
Email
Website

x Logo: Shield
This Site Is Protected By
Shield