Cara Langganan Youtube Music Premium Agar Bisa Download Lagu

Cara Langganan Youtube Music Premium Agar Bisa Download Lagu

Youtube nyatanya menjadi salah satu aplikasi penunjang hiburan yang banyak digunakan oleh masyarakat saat ini, bukan tanpa alasan, melainkan konten yang ditawarkan semakin lama juga semakin menarik. Tak hanya sebatas hiburan, bahkan juga ada konten edukasi yang bisa menambah wawasan, sehingga banyak para orang tua yang juga tidak keberatan memberikan tayangan dari Youtube kepada buah hati mereka. Hanya saja memang ada beberapa macam keterbatasan yang ditawarkan jika seandainya Anda hanya akses konten biasa lewat aplikasi yang satu ini.

Dimana memang nantinya Anda hanya bisa menikmati tayangan tersebut secara langsung dalam kondisi streaming, tidak bisa didownload, sehingga jika seandainya ingin melihat berkali-kali video atau mendengarkan musik yang sama, maka harus terus dikenai dengan pemakaian kuota bukan, sehingga pastinya kurang begitu hemat. Namun tidak perlu khawatir karena nyatanya sekarang ini Youtube sudah mengeluarkan program baru, diantaranya adalah Youtube Music Premium, dimana nantinya Anda bisa mendapatkan banyak sekali keuntungan, dengan berlangganan yaitu 49 ribu rupiah saja setiap bulannya. Beragam fiture ekstra nantinya bisa dinikmati dari berlangganan disini.

Lalu bagaimana caranya untuk mendaftar Youtube Music Premium tersebut? Langkah-langkahnya sangatlah mudah, berikut ini yang bisa Anda coba, yaitu:

  1. Buka aplikasi Youtube music di smartphone atau tablet yang Anda miliki.
  2. Login atau daftar dengan menggunakan akun google, jika seandainya Anda belum terdaftar disini.
  3. Setelah itu Anda bisa langsung klaim bagian foto profil yang ada di pojok kanan atas pada halaman utama aplikasi tersebut.
  4. Anda akan melihat pilihan Get Music Premium yang memiliki warna merah.
  5. Masukkan detail informasi kartu kredit yang dimiliki, namun bagi yang tidak memiliki kartu kredit juga tidak perlu khawatir, karena Anda bisa menggantinya dengan menggunakan kartu debit yang digunakan, masukkan detailnya secara lengkap. Sedangkan untuk yang tidak memiliki kartu kredit maupun debit, maka tidak perlu khawatir juga, karena ada beberapa fasilitas pembayaran lainnya yang ditawarkan, termasuk diantaranya adalah potongan pulsa dari operator seluler.
  6. Setelah memasukkan detail informasi tersebut, maka Anda bisa bebas langsung akses Youtube Music Premium ini.

Patut untuk diketahui bahwa pada periode pengenalan pertama, yaitu setidaknya tanggal 7 November sampai dengan 26 November, nantinya Anda ditawarkan 3 bulan akses secara gratis, sangat menguntungkan bukan, jangan sampai ketinggalan. Ada banyak sekali keuntungan yang nantinya bisa dirasakan dengan berlangganan Youtube Music Premium ini, berikut ini diantaranya, yaitu:

  1. Streaming musik tanpa iklan, sering kali ketika kita tengah asik streaming musik maka ada iklan yang masuk dan harus di skip terlebih dahulu, sangat mengganggu bukan, namun dengan adanya layanan ini Anda tidak perlu merasakannya.
  2. Bisa download atau mengunduh lagu dari Youtube, keuntungan lainnya jika selama ini Anda mengunduh musik atau video apapun dari Youtube, maka layanan yang satu ini memungkinkan Anda bisa melakukan download, sehingga nantinya dapat diputar secara offline atau tanpa koneksi internet.
  3. Nantinya Anda juga bebas untuk menonton video di Youtube bebas iklan dengan mekanisme PiP atau picture in picture, hingga unduh video untuk ditonton secara offline.

Banyak bukan keuntungannya, sehingga bagi Anda yang memang sangat bergantung dengan hiburan atau informasi dari Youtube, maka tidak perlu ragu lagi jika memang ingin berlangganan, karena ada banyak sekali manfaat yang dirasakan.

No Comments

Post a Comment

Comment
Name
Email
Website

x Logo: Shield
This Site Is Protected By
Shield