Cara Langganan Youtube Music Premium Agar Bisa Download Lagu

Cara Langganan Youtube Music Premium Agar Bisa Download Lagu

Youtube memang dikenal sebagai salah satu platform penyedia video terbesar yang ada di dunia besutan dari Google, bahkan semakin kesini jika dilihat ada kian banyak fiture-fiture unggulan yang ditawarkan oleh media yang satu ini. apalagi kian banyak juga diantara masyarakat yang sekarang lebih memilih melihat beragam konten hiburan maupun informasi dari Youtube, karena bisa dilihat kapan saja dan juga darimana saja, tidak terbatas waktu, mendengarkan lagu sendiri bahkan juga dapat dilakukan lewat platform tersebut.

Beberapa waktu belakangan ini bahkan Youtube juga merilis Youtube Music Premium ke Indonesia. Tentunya banyak yang sudah mengenalnya bukan, mengingat ia termasuk salah satu fiture baru yang cukup booming di kalangan anak muda. digadang-gadang juga akan menyaingi beberapa aplikasi mendengarkan lagu lainnya seperti Spotify. Dimana nantinya Anda dapat dengan mudah memilah-milih lagu dan kemudian mendengarkannya secara streaming.

Bahkan jika seandainya Anda ingin mendengarkan lagu tanpa adanya jeda iklan juga tetap bisa, diantaranya adalah dengan berlangganan produk Youtube Music Premium ini. banyak sekali keuntungan yang nantinya bisa Anda dapatkan dengan memilih berlangganan disini. Tak hanya bisa mendengarkan lagu dan juga melihat video tanpa adanya jeda iklan saja, melainkan juga memungkinkan untuk menikmati konten-konten original, kemudian juga dapat mengunduh video. Hingga digunakan untuk memutar video secara picture in picture.

Guna menikmati layanan yang menguntungkan ini, tentunya Anda harus berlangganan, membayar sejumlah biaya untuk menggunakannya. Nantinya Anda bisa membayar biaya bulanan, diantaranya ada 3 macam pilihan paket yang ditawarkan, yaitu untuk perorangan, keluarga dan juga pelajar. Bagi Anda dengan budget yang terbatas maka tidak perlu khawatir karena nantinya bisa membayar paket yang paling murah, yaitu pelajar. Berikut ini untuk rincian tarif paketnya, yaitu:

  1. Paket pelajar seharga 29 ribu rupiah.
  2. Paket individu seharga 49 ribu rupiah.
  3. Paket keluarga seharga 75 ribu rupiah.

Sedangkan untuk paket premium maka berikut ini rincian harganya:

  1. Paket pelajar seharga 34.990 ribu rupiah.
  2. Paket individu seharga 59 ribu rupiah.
  3. Paket keluarga seharga 89 ribu rupiah.

Khusus untuk paket pelajar ini sendiri memang yang paling banyak dilirik oleh masyarakat, karena harganya yang murah. Lalu bagaimana caranya untuk bisa berlangganan Youtube Music Premium bagi pelajar ini? berikut diantaranya yang wajib Anda ketahui:

  1. Buka akun Youtube Anda, bisa dilakukan lewat dekstop maupun smartphone Anda, langsung menuju ke laman berlangganan dan pilihlah ‘ dapatkan paket pelajar’. Nantinya Anda akan langsung diarahkan menuju laman SheerID guna mengisi identitas pelajar, tuliskan juga alamat Email sebelum nantinya menekan tombol kirim.
  2. Unggah salinan kartu pelajar maupun dokumen lainnya yang diminta, hal ini digunakan sebagai bukti bahwa Anda terdaftar dalam sekolah tersebut. Pastikan untuk menyembunyikan informasi yang dimiliki setelah diunggah.
  3. Tinggal menunggu pesan dari email, paling lambat adalah 48 jam, setelah itu Anda bisa log in dengan akun yang digunakan untuk konfirmasinya.
  4. Buka foto profil kemudian pilihlah langganan berbayar. Lanjutkan pendaftaran sampai selesai.
  5. Pada bagian akhir tinggal klik saja bagian ‘beli’ guna menyelesaikan transaksinya.

Sangat mudah bukan, bisa Anda coba sendiri di rumah. Dapatkan beragam keuntungan dengan berlangganan Youtube Music Premium ini, apalagi bagi Anda yang senang mendengarkan lagu.

No Comments

Post a Comment

Comment
Name
Email
Website

x Logo: Shield
This Site Is Protected By
Shield