Cara Gampang Isi OVO

Cara Gampang Isi OVO

Bukan sebuah rahasia lagi jika seandainya di era digital seperti sekarang ini pembayaran banyak dilakukan dengan mengandalkan e-money atau yang dikenal sebagai uang elektronik. Hal ini sebenarnya sudah ada sejak lama dan banyak diterapkan di gerai-gerai atau toko-toko besar, fiture tersebut sebenarnya memberikan banyak sekali keuntungan kepada masyarakat, salah satu diantaranya adalah untuk menjamin keamanan, karena tidak perlu membawa uang cash dalam jumlah besar. Bahkan tak jarang juga diantaranya yang memberikan keuntungan tambahan seperti cashback atau poin yang dapat dikumpulkan dan ditukarkan dengan berbagai tawaran menarik.

Salah satu perusahaan yang tengah naik daun karena menawarkan fasilitas pembayaran dalam bentuk e-money ini sendiri adalah OVO. Tentu banyak yang sudah akrab dengan nama yang satu ini bukan. OVO ini pada dasarnya adalah sebuah aplikasi yang menawarkan layanan pembayaran secara online. Transaksi pembayaran lewat OVO ini dapat dilakukan di beberapa department store atau toko yang banyak bekerjasama dengannya. Pilihan terbaik yang dapat dipakai untuk menunjang transaksi semakin aman.

Fiture-fiture unggulannya sendiri juga sangat beragam, mulai diantaranya adalah poin berlipat, hanya dengan pembayaran dengan menggunakan OVO di setiap transaksi Anda, kemudian juga ada promo hingga cashback yang nilainya tidak tanggung-tanggung juga. Anda bisa menikmatinya secara mudah, yaitu cukup dengan mendownload aplikasi OVO tersebut di Google Playstore atau lewat App Store, kemudian daftarkan diri Anda dengan memakai nomor ponsel yang dimiliki. Langkah selanjutnya adalah cukup dengan mengisi atau Top up OVO tersebut untuk dipakai membayar.

Lalu bagaimana cara untuk Top Up OVO ini? sangatlah mudah, berikut ini diantaranya alternatif yang dapat Anda gunakan, yaitu:

  1. Transfer lewat ATM, Anda bisa melakukan pengisian saldo OVO yang dimiliki dengan transfer langsung lewat ATM, baik itu pengguna ATM BCA, BNI maupun BRI. Hanya saja patut untuk diketahui bahwa tidak semua pengisian atau Top Up lewat ATM ini gratis, mengingat pada dasarnya memang ada beberapa ATM yang mengenakan biaya untuk setiap pengisian, namun juga ada yang free.
  2. App KlikAll, anda bisa melakukan penambahan saldo dengan mudah di klikall, hanya dangan download app klikall, kemudian tinggal isi saldo klikall dan setelah itu anda bisa isi saldo OVO sendiri atau saldo teman sahabat atau kerabat dengan memasukkan nomer HP terdaftar di OVO dan pilih nominal yang diinginkan, di klikall sendiri tersedia nominal 20.000 sampai dengan 500.000.
  3. Top Up di Alfamart, pengisian yang lainnya bisa dilakukan lewat minimarket yaitu Alfamart, Anda hanya perlu datang ke kasir, kemudian nantinya minta dilakukan pengisian saldo OVO sesuai dengan jumlah yang diinginkan, sebutkan nomor OVO yang dimiliki, maka secara langsung saldo akan masuk.
  4. Top Up langsung di OVO Booth, sekarang ini banyak juga diantara OVO Booth yang memberikan layanan pengisian secara gratis, biasanya tersedia di beberapa pusat perbelanjaan, Anda hanya perlu mengunjungi Booth terdekat tersebut, kemudian berikan informasi nomor dan juga nominal yang ingin diisi, secara langsung saldo akan bertambah sesuai dengan jumlah yang diisikan.
  5. Top Up di merchant rekanan OVO, ada banyak sekali perusahaan yang bekerjasama dengan OVO ini, sebut saja diantaranya adalah Matahari, Hypermart, Ramayana, Maxx Coffe dan yang lainnya, sekalian membayar maka nantinya konsumen bisa langsung mengisi saldo OVO yang dimiliki tersebut disana.

OVO ini pada dasarnya termasuk salah satu perusahaan keuangan yang bekerjasama dengan begitu banyak perusahaan yang lainnya, sehingga tak akan kebingungan untuk memakainya, bisa dipakai untuk pembayaran, pembelian pulsa, paketan dan sebagainya. Setiap transaksi dengan OVO ini juga memungkinkan Anda dapatkan poin yang kelak dapat ditukarkan dengan berbagai tawaran menarik. Bahkan dengan adanya cashback memungkinkan belanja jadi lebih hemat.

No Comments

Post a Comment

Comment
Name
Email
Website

x Logo: Shield
This Site Is Protected By
Shield