Cara Gampang dan Praktis Isi Gopay

Cara Gampang dan Praktis Isi Gopay

Belakangan ini memang ada semakin banyak perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan online ataupun juga emoney. Ini ditujukan untuk mempermudah transaksi masyarakat di dalam melakukan berbagai macam pembayaran, karena nantinya tidak harus membayar menggunakan uang tunai atau cash, melainkan cukup dengan memanfaatkan fasilitas aplikasi yang dimiliki tersebut, tentunya dengan mengisi saldo di dalamnya. Faktanya ada begitu banyak diantara nama-nama besar dari emoney tersebut, salah satu diantaranya adalah Gopay

Gopay sendiri sebenarnya adalah salah satu layanan dari GoJek, dulunya ia dikenal sebagai Go wallet, dimana nantinya ia berguna untuk menyimpan Gojek credit yang Anda miliki. Saldo yang tersimpan di dalamnya nanti bisa digunakan untuk membayar berbagai macam transaksi Anda di Gojek maupun di luarnya yang sudah bekerjasama dengan perusahaan tersebut. Sehingga jadi lebih mudah dan juga aman. Ada banyak sekali fiture-fiture unggulan yang ditawarkan oleh Gopay ini kepada konsumen-konsumen setianya, seperti diantaranya adalah transaksi yang tidak terbatas waktu, bisa dilakukan selama 24 jam nonstop, promo-promo menarik layaknya potongan harga jika melakukan pembayaran dengan Gopay dan masih banyak lagi diantaranya.

Secara otomatis Anda bisa menggunakan layanan yang satu ini dengan mendownload aplikasi Gojek lewat Google Playstore untuk pengguna Android, maupun App Store untuk pengguna iOS, karena secara otomatis tersambung juga dengan nomor ponsel yang Anda daftarkan. Namun sebelumnya Anda harus mengisi saldo atau Top up Gopay ini terlebih dahulu, bagaimana caranya? Berikut ini yang harus Anda ketahui:

  1. Top up langsung lewat drivernya, setiap driver Gojek memang memberikan layanan untuk top up atau isi saldo Gopay, sehingga nantinya Anda tinggal memberikan informasi nomor, kemudian juga jumlah saldo yang ingin diisi saja sambil menyerahkan uang, maka secara langsung isi saldo akan bertambah otomatis, sangat mudah dan tidak dikenai dengan biaya tambahan.
  2. App KlikAll, anda bisa melakukan penambahan saldo dengan mudah di KlikAll, hanya dangan download app KlikAll, kemudian tinggal isi saldo KlikAll dan setelah itu anda bisa isi saldo Gopay sendiri atau saldo teman sahabat atau kerabat dengan memasukkan nomer HP terdaftar di Gopay dan pilih nominal yang diinginkan, di KlikAll sendiri tersedia nominal 20.000 sampai dengan 250.000.
  3. Top up di Alfamart, minimarket yang satu ini juga menawarkan fasilitas untuk pengisian saldo Gopay, dimana nantinya konsumen hanya perlu datang ke kasir secara langsung, kemudian minta untuk dilakukan top up, berikan informasi nomor dan juga nominal yang ingin diisi, setelah itu bayar dan tunggu sampai nantinya saldo Gopay Anda terisi. Namun untuk pengisian disini nantinya Anda akan dikenai dengan biaya administrasi yaitu sebesar 2 ribu rupiah untuk setiap pengisian.
  4. Top up lewat ATM, konsumen juga dapat melakukan pengisian saldo Gopay lewat ATM yang dimiliki, mulai dari BCA, BRI, BNI, Bank Mega, OCBC NISP dan masih banyak lagi diantaranya, cukup dengan datang ke ATM kemudian pilih menu pembayaran dan ikuti langkah selanjutnya, nomor ponsel yang Anda daftarkan itulah yang digunakan sebagai nomor untuk transaksi pengisian atau Top up.
  5. Top up lewat internet banking, sedangkan untuk Anda yang juga sudah terdaftar dalam e banking dari bank yang digunakan, maka bisa secara mudah melakukan pengisian saldo Gopay dari sini, jauh lebih praktis karena tidak perlu datang ke ATM secara langsung, melainkan dengan mengandalkan smartphone yang dimiliki saja.

locked

No Comments

Post a Comment

Comment
Name
Email
Website

x Logo: Shield
This Site Is Protected By
Shield