Cara Daftar Baru Wifi Unlimited First Media

Cara Daftar Baru Wifi Unlimited First Media

Internet menjadi sebuah kebutuhan saat ini. Internet tidak lagi hanya untuk orang perkotaan tetapi hingga pelosok daerah sudah mengakses internet dengan mudah. Jaringan internet sudah tersedia yang tidak hanya diakses melalui operator kartu tertentu. Terdapat sebuah istilah hotspot jaringan nirkabel dimana setiap pengguna dapat mengakses dengan mudah dengan hanya memasukkan kata sandi dari hotspot tersebut, biasa disebut sebagai wifi. Wifi dapat diakses oleh berbagai orang dan berbagai perangkat dalam jarak tertentu. First Media merupakan salah satu penyedia hotspot jaringan nirkabel yang tersedia di kota-kota besar.

Sebelum mengetahui cara mendaftar wifi di First Media perlu diketahui beberapa manfaat wifi dalam penggunaan sehari-hari diantaranya:

  • Dapat melakukan sinkronisasi atau mentransfer data dari laptop ke smartphone dengan hanya mengunduh beberapa aplikasi perantara.
  • Dengan menggunakan koneksi wifi pada smartphone dapat dimanfaatkan sebagai remote control dengan mengunduh aplikasi tertentu.
  • Dapat mencetak tanpa kabel dengan memanfaatkan fitur wireless dengan menggunakan sinyal wifi.
  • Dapat juga melakukan transfer kamera digital ke smartphone jika kartu memori sudah wifi build-in sehingga akan lebih mudah dengan hotspot.
  • Dapat melakukan perpindahan file dari laptop ke laptop yang lain dengan memanfaatkan folder pada email secara online.

Setelah mengetahui manfaat wifi tentu setiap orang ingin memasang wifi di rumah maupun di tempat umum. Hal ini juga didukung oleh banyaknya konsumen yang banyak memilih tempat ber-wifi untuk singgah baik itu untuk mengerjakan tugas, berkumpul bersama maupun rapat. First Media merupakan perusahaan yang memberikan layanan dengan basis teknologi pita lebar digital sehingga mampu memberikan akses internet dengan kecepatan tinggi tanpa adanya batasnya dan mampu memberikan komunikasi yang tinggi dan dengan kapasitas besar terutama bagi pengguna aplikasi bisnis dan juga komersial.

Produk dari First Media berupa FastNet, TV kabel dan komunikasi. Untuk FastNet merupakan jasa internet dengan kabel pita yang memiliki harga yang murah dibandingkan dengan penyedia jasa lainnya dengan kecepatan yang sama. Tipe pita lebar yang digunakan adalah HFC atau Hybrid Fiber Coaxial sehingga jaringan ini dapat diakses untuk masyarakat yang berada di Jabodetabek, Surabaya, Malang dan Bandung. FastNet merupakan Unlimited Internet yang dapat digunakan 24 jam setiap harinya dengan kecepatan internet hingga 1 Gbps sehingga pengguna internet dapat menggunakannya untuk mengunduh, menonton langsung dan bermain game online.

Jika ingin mendaftar maka sebaiknya mengisi kotak dialog yang pertama kali muncul jika mengakses situs First Media. Pengguna dapat memilih paket diantaranya Family Plus dengan biaya Rp243.000 per bulan, D’Lite HD dengan biaya Rp333.000 per bulan, Elite X1 4K dengan biaya Rp479.000 per bulan, Supreme X14K dengan biaya Rp789.000 per bulan, Maxima X1 4K dengan biaya Rp1.649.000 per bulan, Ultimate X1 4K dengan biaya Rp2.035.000 per bulan dan Infinite X1 4K dengan Rp2.979.000 per bulan. First Media juga menyediakan paket combo dengan potongan harga dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Setelah memilih paket dan mengetahui kapasitas kecepatan serta penawarannya maka segera dapat menghubungi pihak First Media. First Media akan datang langsung ke rumah dan memasang wifi nirkabel yang dibutuhkan. Sebaiknya memilih area terlebih dahulu dengan memasukkan kata kunci alamat tempat pemasangan sehingga akan mudah diketahui oleh First Media. Dengan berlangganan First Media maka dapat memperoleh banyak keuntungan dan harga yang terjangkau tanpa penggunaan internet yang terbatas.

No Comments

Post a Comment

Comment
Name
Email
Website

x Logo: Shield
This Site Is Protected By
Shield