Belum Banyak yang Tahu, Ini ‘Fitur Keluh Kesah’ di Aplikasi Grab

Belum Banyak yang Tahu, Ini ‘Fitur Keluh Kesah’ di Aplikasi Grab

Beberapa tahun belakangan ini memang cukup marak perusahaan-perusahaan di bidang ojek online yang ada di Indonesia. Mulai dari pelopor pendahulunya adalah Gojek sampai kemudian bermunculan saingannya yaitu Grab yang ternyata juga tak kalah menawarkan banyak sekali fiture unggulan di dalamnya. Dengan kehadiran perusahaan layanan transportasi online semacam ini sebenarnya memberikan banyak sekali manfaat kepada masyarakat, diantaranya adalah dengan mempermudah pekerjaan. Apapun bisa dilakukan secara lebih praktis dengan menggunakan layanan-layanan tersebut.

Jika dilihat sendiri bahkan Grab tak hanya menyediakan layanan transportasi online dalam bentuk ojek maupun taksi saja, melainkan juga fiture yang lainnya layaknya pemesanan makanan online, pengiriman barang dan lain sebagainya. Bahkan semakin kesini ternyata ada kian banyak diantara fiture-fiture baru yang disematkan dan tentunya sangat berguna bagi masyarakat. Khusus untuk Anda yang merupakan pelanggan setia dari Grab ini, pastinya kerap kali mendapatkan pelayanan yang kurang memuaskan. Hingga mungkin sering kali ingin berkeluh kesah tentang layanan mereka.

Jika Anda merasakan hal tersebut maka tidak perlu khawatir, karena ternyata Grab sendiri memang sudah menghadirkan fiture baru, yaitu mereka menyediakan sebuah pusat bantuan yang nantinya akan menjawab keluh kesah dari pelanggannya. Menu baru yang satu ini nantinya bisa digunakan secara mudah, diantaranya adalah cukup dengan membuka menu akun, kemudian Anda dapat memilih Pusat Bantuan atau Help Centre. Maka disini mereka akan menjawab semua aduan yang diberikan oleh pelanggan dari Grab.

Layanan yang satu ini dapat dijadikan sebagai solusi masalah Anda terkait dengan Grab itu sendiri, mulai diantaranya adalah pada pemesanan, kemudian juga bagi yang menggunakan OVO untuk pembayaran, jika seandainya ada yang dipermasalahkan maka bisa masuk ke menu ini. Semisalnya adalah Anda tengah mencari barang yang ketinggalan, maka secara langsung nantinya akan diarahkan kepada halaman terkait tersebut.

Tak hanya dapat digunakan untuk menemukan beragam jenis masalah yang Anda hadapi, melainkan keberadaan dari fiture yang satu ini juga memberikan manfaat lain, seperti diantaranya adalah ketika Anda ingin bisa terhubung secara langsung dengan customer service atau pihak dari Grab itu, maka nantinya dapat langsung memanfaatkan fiture chat yang ada. ini sangat cocok jika seandainya masalah yang Anda hadapi tersebut memang cukup serius seperti isi ulang saldo OVO yang tidak masuk, sampai dengan PIN yang bermasalah, dengan adanya fiture yang satu ini pihak Customer care dari Grab sendiri yang secara langsung nantinya akan menjawab pertanyaan Anda secara realtime. Sehingga akan lebih cepat untuk terselesaikan.

Guna bisa mendapatkan pengalaman terbaik dari fiture yang satu ini, maka berikut ini diantaranya beberapa tips singkat yang bisa diterapkan, yaitu:

  1. Upgrade aplikasinya terlebih dahulu, karena memang ini adalah fiture atau layanan baru, maka jika seandainya aplikasi Anda belum diupgrade tentunya tidak akan bisa menggunakan layanan tersebut.
  2. Segera masuk ke bagian help centre yang ada pada aplikasi Anda.
  3. Untuk jawaban instan maka bisa langsung menelusuri artikel yang ada pada laman tersebut.
  4. Jika seandainya jawaban yang diinginkan tidak ditemukan, maka nantinya bisa memberitahu lewat formulir yang tersedia pada bagian artikel, jawaban akan dikirim lewat email yang sudah terverifikasi dalam aplikasi tersebut.

Tentunya akan sangat membantu bukan, Anda sebagai pengguna Grab bisa merasakan manfaat dari fiture baru tersebut.

No Comments

Post a Comment

Comment
Name
Email
Website

x Logo: Shield
This Site Is Protected By
Shield