Bayar Tagihan PDAM Dimana Saja dan Kapan Saja dengan KlikAll

bayar pdam online mudah dengan klikall

Bayar Tagihan PDAM Dimana Saja dan Kapan Saja dengan KlikAll

Semakin lama air bersih memang semakin langkah, apalagi bagi mereka yang tinggal di kawasan padat penduduk, sangat jarang diantaranya yang dapat menikmati air bersih langsung dari air tanah sendiri. Karena terkadang sumber air tersebut berwarna hingga berbau, kurang aman untuk dipakai menunjang kebutuhan sehari-hari. Namun jangan khawatir karena Anda tetap bisa menikmati fasilitas air bersih dari PDAM. Hanya saja untuk menggunakan air yang disediakan oleh PDAM ini tidak isa dikatakan gratis, melainkan harus melakukan pembayaran.

Air dari PDAM ini jaminan lebih bersih dibandingkan dengan air tanah langsung, begitu juga alirannya yang akan selalu terpenuhi, sehingga tidak peduli apakah memasuki musim kemarau atau musim penghujan, namun Anda akan selalu bisa merasakan fasilitas air bersih yang digunakan sehari-hari. Agar fasilitas pemberian air bersih ini tidak diputus oleh PDAM pastinya konsumen juga harus menunaikan kewajiban, yaitu dengan melakukan pembayaran secara rutin setiap bulannya.

Kini pembayaran tagihan PDAM sendiri memang nyatanya bukan hal yang sulit untuk dilakukan, apalagi banyak sekali fasilitas-fasilitas penunjang kemudahan yang ditawarkan. Jika dulu langsung ke kantor atau cabang yang sudah ditunjuk untuk pembayaran PDAM. Maka sekarang ini tidak demikian, karena pembayaran dapat dilakukan secara lebih mudah menggunakan fasilitas online yang ditawarkan oleh beberapa situs, misalnya adalah e-commerce yang juga menghadirkan layanan tersebut, hingga melalui aplikasi-aplikasi pembayaran tertentu, seperti KlikAll.

KlikAll ini sendiri merupakan salah satu aplikasi yang nantinya akan mempermudah Anda di dalam melakukan berbagai macam transaksi berbasis online, entah itu pembayaran atau pembelian. Aplikasi yang satu ini bisa Anda download secara mudah lewat Google Playstore khusus untuk pengguna Android atau lewat Apple Store bagi pengguna iOS. Pembayaran tagihan PDAM ini sendiri dapat dilakukan secara mudah, berikut ini diantara langkah-langkahnya:

  1. Download dan juga install terlebih dahulu aplikasi KlikAll ini. khusus untuk pengguna baru maka sebelumnya harus melakukan pendaftaran, sedangkan untuk pengguna lama mudah karena tinggal login saja di aplikasi tersebut untuk bisa masuk.
  2. Masuk ke menu PDAM, ia memiliki logo biru dan juga gambar tetesan air, setelah itu Anda akan dibawa masuk ke bagian kolom nama perusahaan dan juga nomor pelanggan, cukup dengan melakukan pengisian maka nantinya akan diketahui berapa besar jumlah tagihan yang dimiliki.
  3. Mulai lakukan pembayaran, transaksinya akan jauh lebih mudah jika seandainya Anda sudah memiliki saldo dalam aplikasi tersebut. Sehingga nantinya pembayaran dapat dilakukan secara otomatis. Namun jika seandainya saldo tidak ada, maka tidak perlu khawatir, karena Ada cukup memilih transfer lewat ATM, atau bank saja, transfer ke nomor yang sudah ditunjukkan sesuai dengan jumlah tagihan tersebut.

Sangat mudah untuk dilakukan bukan, dengan adanya fasilitas ini maka pembayaran bisa dilakukan kapan saja dan juga dimana saja tanpa harus datang ke tempatnya secara langsung. Selain untuk fasilitas pembayaran air atau PDAM ini sendiri. Sebenarnya ada banyak sekali layanan pembayaran yang bisa Anda nikmati dari KlikAll tersebut, seperti diantaranya adalah pembayaran tagihan PLN pascabayar, pembelian token, pembayaran BPJS, TV berlangganan, kemudian juga ingin isi pulsa dan sebagainya, dapat dilakukan secara mudah hanya dari satu aplikasi saja. Sehingga tak perlu tunggu nanti, ada baiknya untuk mendownload dan install aplikasinya sekarang juga.

No Comments

Post a Comment

Comment
Name
Email
Website

x Logo: Shield
This Site Is Protected By
Shield