Ada Kuota Gratis Telkomsel 30 GB, Begini Cara Aktifkan Paketnya

Ada Kuota Gratis Telkomsel 30 GB, Begini Cara Aktifkan Paketnya

Dengan adanya wabah corona yang saat ini tengah melanda Indonesia, Telkomsel memberikan kuota gratis kepada para pelanggannya dengan memberikan kuota gratis selama 30GB. Kuota gratis tersebut diberikan untuk memberikan dukungan dari program pemerintah yang menerapkan kebijakan work from home. Tidak hanya para pekerja saja akan tetapi program ini juga bisa dimanfaatkan oleh mereka yang masih pelajar. Kuota gratis 30GB ini diberikan kepada para pelajar yang ada di Indonesia yang bisa digunakan untuk mengakses ruang guru dengan mudah.

Kebijakan pemerintah dengan membuat aturan yakni bekerja dari rumah dan belajar dari rumah ini nantinya supaya bisa memutus mata rantai penyebaran virus corona di Indonesia. Seperti yang kita tahu bahwasanya corona ini memiliki dampak yang begitu luar biasa dan berimbas ke berbagai lini kehidupan masyarakat. Tidak hanya untuk bidang kesehatan saja tetapi juga berimbas pada bidang pendidikan dan ekonomi serta yang lainnya. Berikut ini adalah cara mendapatkan kuota gratis 30 GB dari Telkomsel:

  1. Buka Aplikasi

Langkah pertama yang bisa Anda lakukan adalah dengan mendapatkan kuota 30 GB dari Telkomsel adalah dengan membuka aplikasi My Telkomsel. Apabila Anda belum memiliki aplikasinya Anda bisa mendownloadnya secara gratis bagi pengguna Iphone di App Store dan bagi para pengguna Android bisa Anda download di Play Store.

2. Pilih Paket

Langkah kedua yang bisa Anda lakukan adalah dengan membuka aplikasi tersebut dan pilih paket yang sesuai Anda inginkan. Anda pilih berbagai macam menu yang ada di My Telkomsel. Setelah itu Anda bisa klik pilihan Yang Terbaru Dari Telkomsel. Setelah itu Anda bisa memilih menu Terus Belajar untuk kuota gratis dari Telkomsel yang bisa digunakan untuk mengakses ruangguru. Tidak hanya bisa digunakan untuk mengakses Ruangguru saja tetapi juga bisa digunakan untuk mengakses beberapa aplikasi belajar online seperti Ilmu Pedia dan bisa juga Anda gunakan untuk akses gratis Zenius dan lain-lain.

3. Aktifkan

Langkah terakhir yang bisa Anda lakukan apabila aktifasi sudah sukses maka langkah terakhir yang bisa Anda lakukan adalah dengan tinggal mengaktifkan saja. Anda tinggal klik saja tulisan Aktifkan dan Anda sudah bisa mendapatkan kuota gratis sebesar 30 GB. Setelah itu Anda hanya tinggal menunggu notifikasi bahwa paket Anda telah aktif dan bisa digunakan untuk mengakses berbagai macam website yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda secara gratis selama 30 hari.

Beberapa provider di Indonesia memang sudah banyak yang memberikan kuota gratis kepada masyarakat Indonesia yakni untuk mereka yang masih belajar atau mereka yang sudah bekerja. Telkomsel dengan memberikan kebijakan tersebut memang ditujukan supaya bisa mendukung setiap kebijakan dari pemerintah dan kemudian bisa menciptakan lingkungan kerja yang nyaman dan lebih progresif meski dilakukan dari rumah. Tidak hanya yang bekerja saja tetapi untuk mereka yang masih belajar.

Berbagai macam kebijakan yang telah diberikan oleh beberapa provider yang ada di Indonesia tersebut nantinya supaya bisa tetap berkomitmen dan bisa bergabung dengan menghasilkan berbagai macam solusi supaya bisa membuat Indonesia menjadi lebih maju. Bagi Anda yang memang belum bisa mengakses layanan ini maka Anda bisa lakukan aktivasi tersebut mulai sekarang dan nikmati layanan kuota gratis sebesar 30GB dan bisa Anda gunakan untuk mengakses berbagai macam website resmi dan bisa Anda nikmati selama 30 hari secara gratis.

No Comments

Post a Comment

Comment
Name
Email
Website

x Logo: Shield
This Site Is Protected By
Shield