5 Penyedia Layanan Internet Rumah Berkualitas dan Harga Terjangkau

5 Penyedia Layanan Internet Rumah Berkualitas dan Harga Terjangkau

Internet sekarang ini nyatanya memang sudah menjadi satu kebutuhan penting bagi masyarakat, apalagi dengan adanya akses internet maka nantinya akan membuka dunia baru, Anda bisa mendapatkan informasi dan juga hiburan berkualitas dan lebih banyak lagi. Sehingga tidak heran jika seandainya banyak diantara masyarakat yang sekarang ini rela mengeluarkan uang lebih hanya untuk menunjang kebutuhan tersebut. Sebenarnya ada salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan akses internet lebih murah, yaitu dengan pasang wifi atau mengandalkan internet rumah.

Dengan adanya hal ini maka semua anggota keluarga nantinya bisa menikmati layanan tersebut dengan biaya yang pastinya juga lebih terjangkau, karena sudah berlangganan, dibandingkan dengan semuanya menggunakan satu provider dengan paketan internet masing-masing yang nilainya cukup mahal. Apalagi di Indonesia sendiri ada banyak sekali diantara perusahaan-perusahaan penyedia layanan internet dengan harga atau tarif yang terjangkau ini, pastinya dapat dijadikan sebagai pilihan terbaik bagi Anda.

Pastinya dengan keberadaan layanan ini membuat Anda lebih melek teknologi, namun tidak perlu keluar biaya terlalu mahal, berikut diantara rekomendasinya untuk Anda, yaitu:

  1. Indie Home dari Telkom, namanya tentu sudah tidak begitu asing lagi bagi Anda bukan, ia termasuk salah satu paket internet rumah yang paling banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia, bukan tanpa alasan, melainkan karena memang dari segi kecepatannya tinggi dan juga stabil, selain itu jika berbicara mengenai tawaran harga paketan internetnya juga terbilang murah, ada yang mulai dari 300 ribuan rupiah setiap bulannya, sangat terjangkau bukan, namun kualitasnya benar-benar jempolan.
  2. First Media, perusahaan yang satu ini tak hanya mengeluarkan produk paket tv kabel saja, melainkan juga paket untuk wifi atau internet yang murah. Bahkan dia juga pernah mendapatkan penghargaan yaitu Diamond Pay TV pada Indonesia Service Quality Award 2017 lalu, sehingga untuk kualitasnya tidak perlu diragukan lagi, pilihan paketnya sendiri sangatlah banyak dengan harga yang cukup terjangkau, cocok untuk digunakan di rumah Anda.
  3. MNC Play, provider penyedia paket internet murah ini pastinya bukan nama yang asing lagi di telinga Anda bukan, ia merupakan salah satu yang menyediakan akses internet rumah dengan kecepatan tinggi, karena jaringan yang dipakai 100 persen memakai fiber optic, sehingga jaringan yang dihasilkan juga jauh lebih berkualitas. Ditambah lagi untuk pilihan paket akses internet disini sangat banyak dan tawaran harganya juga bersaing dengan yang lain.
  4. ISP MyRepublic, mungkin sebagian diantara Anda masih agak asing dengan namanya, namun perusahaan yang satu ini sebenarnya memiliki sepak terjang yang sudah cukup lama, tawarkan akses internet dengan kecepatan bertingkat sampai dengan 300 Mbps, cocok untuk yang hobby streaming, pilihan paket internetnya banyak mulai dari harga 200 ribuan rupiah perbulannya.
  5. GIG Indosat, Indosat sendiri nyatanya juga menyediakan paket internet untuk rumah tangga yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan, karena tarifnya murah meriah, dengan kecepatan yang tidak perlu diragukan lagi. Hanya saja sistemnya adalah kontrak, minimal 1 ataupun 2 tahun, tidak ada kontrak bulanan dan jika ingin memperpanjangnya lagi juga bisa, khusus untuk tarifnya sendiri mulai dari angka 400 ribuan rupiah perbulan.

Itulah setidaknya 5 rekomendasi terbaiknya bagi Anda, banding-bandingkan terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membeli yang mana, sesuai dengan budget dan kebutuhan pastinya.

No Comments

Post a Comment

Comment
Name
Email
Website

x Logo: Shield
This Site Is Protected By
Shield