5 Apilikasi Kencan Terbaik Untuk Para Jomblo

5 Apilikasi Kencan Terbaik Untuk Para Jomblo

Semakin bertambahnya usia pastinya membuat Anda semakin was-was untuk segera menemukan pasangan yang tepat untuk diajak melangkah ke jenjang yang lebih serius bukan. Hanya saja juga tidak dapat dipungkiri jika seandainya hal semacam ini juga mulai sulit untuk ditemukan, karena Anda sendiri juga sudah mulai berhati-hati di dalam memilih pasangan hidup. Bahkan tidak hanya itu terkadang faktor usia yang sudah mulai menua juga membuat Anda kesulitan di dalam menemukan pasangan yang benar-benar tepat.

Tak jarang diantaranya para jomblo tersebut yang ikut berbagai macam program perjodohan, agar nantinya bisa mendapatkan pasangan dambaan mereka. Hanya saja banyak diantaranya yang gagal. Namun jangan khawatir karena sekarang ini sudah ada banyak sekali diantara program atau aplikasi-aplikasi yang akan membantu Anda di dalam menemukan tambahan hati yang benar-benar tepat. Bisa download secara mudah lewat Google Playstore atau dengan menggunakan AppleStore bagi mereka pengguna iOS.

Berikut ini diantaranya rekomendasi aplikasi kencan terbaik yang cocok digunakan oleh para jomblo demi menemukan tambatan hati, diantaranya adalah:

  1. Tinder, ini adalah aplikasi kencan yang begitu populer beberapa tahun terakhir. Karena banyak sekali diantara pria maupun wanita yang berhasil menemukan pasangan mereka, bahkan melangkah ke jenjang yang lebih serius karena bantuan dari aplikasi ini. pertama kali diluncurkan pada tahun 2012, Tinder tawarkan kemudahan bagi pemakainya yang ingin mendapatkan kenalan baru. karena tinggal memasukkan sedikit informasi, kemudian aplikasi ini secara otomatis akan merekomendasikan orang yang mungkin cocok dengan kriteria Anda. Tinggal swap foto orang yang diinginkan tersebut untuk bisa segera chattingan. Bahkan hingga tahun 2017 lalu ada setidaknya 10 juta pasangan di seluruh dunia yang berhasil dijodohkan dengan memakai aplikasi ini.
  2. Bee talk, aplikasi besutan negara Tiongkok tersebut hampir mirip dengan Tinder. Hanya saja perbedaannya dengan Tinder nantinya Anda dapat bertemu secara langsung dengan orang yang diinginkan tanpa harus menunggu match atau persetujuan dari pengguna lain tersebut. Bahkan di Indonesia sendiri cukup banyak yang menggunakan aplikasi ini untuk menemukan pasangan impian mereka.
  3. Meow talk, aplikasi yang satu ini juga mudah sekali didapatkan di Playstore, tinggal download kemudian diinstal dan daftarkan diri Anda, bisa sign up dengan memakai Facebook juga. Nantinya Anda bisa mendapatkan lebih banyak teman chatting dari sini, bahkan mungkin melakukan kopi darat dengan orang-orang tersebut.
  4. Badoo, aplikasi pencarian jodoh yang satu ini memungkinkan Anda menemukan pasangan kencan yang tepat sesuai dengan kriteria yang diinginkan. Nantinya saat pemakaian maka Anda harus menentukan terlebih dahulu tujuan pemakaian aplikasi tersebut, seperti diantaranya adalah hanya untuk teman chattingan biasa atau ditujukan untuk kencan.
  5. OkCupid, aplikasi yang satu ini hampir mirip dengan Badoo, nantinya pengguna bisa dengan mudah berinteraksi dengan pasangan kencan yang diinginkan. Ada puluhan pertanyaan yang akan diajukan sehingga nantinya bisa mendapatkan kriteria yang paling cocok untuk ditemukan dengan teman chattingan maupun untuk kencan. Jadi akan semakin memudahkan Anda mendapatkan kriteria yang tepat.

Tak ada salahnya untuk mencoba bukan, apalagi tidak ada yang tahu kapan jodoh tersebut akan datang dan juga darimana. Sehingga harus diusahakan dengan berbagai macam cara terlebih dahulu, seperti diantaranya adalah menggunakan beberapa aplikasi kencan tersebut. Hanya saja pastikan untuk tetap berhati-hati dalam pemakaiannya.

No Comments

Post a Comment

Comment
Name
Email
Website

x Logo: Shield
This Site Is Protected By
Shield