3 Cara Transfer Kuota Internet Telkomsel

cara membeli paket internet murah telkomsel

3 Cara Transfer Kuota Internet Telkomsel

Siapa yang tidak mengenal provider sekelas Telkomsel, ini merupakan satu dari sekian banyak perusahaan Telekomunikasi yang cukup besar di Indonesia. Bisa dikatakan memang lebih unggul dari pada yang lain, apalagi melihat jangkauannya yang lebih luas dan harga yang relative lebih mahal. Meskipun begitu apapun yang diberikan kepada para penggunaannya tidak pernah sembarangan, artinya mereka memberikan yang sangat luar biasa. Bisa dilihat sendiri setiap perkembangannya selalu membuahkan kepuasan tersendiri bagi para pengguna, baik yang lama ataupun yang baru.

Kebutuhan akan internet pada masyarakat millennial seperti sekarang ini memang sudah tidak terbatas lagi. Hal itulah yang membuat Telkomsel secara gencar-gencaran memberikan promo paket internet murah tanpa harus merugikan perusahaan. Ya, ini merupakan salah satu strategi pemasaran yang diberikan oleh Telkomsel untuk tetap menjaga jalinan baik kepada para pelanggan setia mereka. Ditambah lagi berbagai fasilitas internet yang semakin memudahkan para pengguna untuk memanfaatkan secara maksimal apa saja yang diperlukan setiap harinya.

Satu layanan yang sering menjadi solusi dari kebutuhan masyarakat adalah ketika kehabisan internet dalam kondisi darurat dan sulit mendapatkan. Nah, solusi yang terbaik diberikan oleh Telkomsel dengan cara memberikan layanan transfer kuota internet Telkomsel dengan mudah. Mungkin Anda sebagai salah satu pengguna Telkomsel justru belum paham akan layanan ini? Meskipun terlihat sepele tetap ini akan memberikan dampak yang baik ketika dalam kondisi yang darurat. Jadi secara tidak langsung Anda perlu paham juga seperti apa cara transfernya dan apa syarat serta ketentuan yang berlaku dalam kegiatan tersebut.

Berikut ini ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan ketika akan transfer kuota internet, yaitu:

1.Melalui USSD.

Yang pertama para pengguna smartphone bisa melakukan transfer melalui USSD dengan menekan *363# kemudian pilih paket yang lainnya lalu layanan gift. Setelah itu masukkan nomer telepon yang akan Anda tuju sebagai penerima kuota yang dikirim tersebut. Pastikan jika nomer yang Anda tulis sudah benar. Kemudian lanjutkan prosesnya dengan pilihan kuota transfer paket flash gift, bulanan, mingguan ataupun harian. Pilih yang akan ditransfer dan tunggu sampai terkirim.

2.Melalui UMB *500*2#.

Cara kedua tidak kalah mudah lagi dengan sebelumnya, Anda tinggal ketik *500*2# lalu pilih Ya untuk melakukan proses transfer selanjutnya. Setelah itu lanjutkan dengan langkah kedua memasukkan nomer penerima transfer kuota, terakhir pilih setuju untuk mengkonfirmasi akhir dari proses tersebut.

3.Melalui aplikasi.

Untuk proses yang satu ini tentunya Anda harus mempunyai aplikasi MyTelkomsel terlebih dahulu. Setelah itu lanjutkan dengan proses beri hadiah atau gift dan masukkan nomer penerima.

Dari ketiga cara yang telah dijelaskan diatas tentu saja Anda sudah paham seperti apa dan bagaimana, pilih saja yang menurut Anda paling mudah dan paling cepat melakukan. Banyak keuntungan yang bisa Anda rasakan ketika menggunakan secara maksimal proses tersebut dengan baik. Apalagi bagi Anda yang sedang dalam kondisi darurat, bukan hanya untuk jenis kuota internet saja tetapi juga ketika Anda mengirimkan pulsa tetap bisa.

Nah, demikian layanan yang diberikan oleh Telkomsel untuk para pelanggan setia mereka yang semakin memudahkan. Jaman era modern seperti sekarang ini memang segala hal yang lebih mudah atau instan itu lebih banyak digunakan, sama seperti ketika harus transfer kuota secara langsung tanpa perlu waktu lama. Semoga sedikit ulasan diatas dapat memberikan gambaran kepada Anda yang belum mengerti dan bisa lebih memaksimalkan lagi layanan yang ada pada Telkomsel dengan baik.

No Comments

Post a Comment

Comment
Name
Email
Website

x Logo: Shield
This Site Is Protected By
Shield