2 Cara Transfer Pulsa ke Sesama Axis

cara transfer pulsa axis ke sesama axis

2 Cara Transfer Pulsa ke Sesama Axis

Perang tarif internet, telepon hingga sms murah memang banyak dilakukan oleh para operator jaringan komunikasi, hal ini ditujukan untuk konsumen-konsumennya, agar semakin banyak yang beralih menggunakan produk mereka. Apalagi tidak bisa dipungkiri bahwa di era yang serba digital seperti sekarang ini agaknya smartphone sudah menjadi satu jenis kebutuhan penting bagi masyarakat. Bahkan bisa dikatakan biaya untuk penggunaannya atau yang dikenal sebagai pulsa juga yang masuk kategori cukup besar, siapa yang diuntungkan jika bukan operator jaringan yang mereka gunakan. Jadi bukan hal yang baru jika berbagai macam promo ditawarkan untuk membuat konsumen bingung untuk memilih yang mana.

 

Salah satu provider atau operator jaringan yang mungkin sudah tidak begitu asing lagi di telinga Anda adalah Axis, siapa yang tidak kenal dengan nama yang satu ini, ia bukan pemain lama di Indonesia. Bahkan bisa dikatakan termasuk provider yang banyak digunakan oleh anak muda. Karena memang menawarkan banyak sekali pilihan promo menarik, tarif-tarifnya juga terbilang cukup murah, apalagi untuk mereka yang memang memiliki kebutuhan utama komunikasi dengan sistem internetan.

 

Maka operator yang satu ini bisa dijadikan sebagai pertimbangan yang Anda pakai untuk menunjang kebutuhan komunikasi tersebut, apalagi mudah sekali menjumpai kartunya di konter-konter terdekat, ada banyak sekali yang memang menjualnya. Beberapa fiture baru yang agaknya juga ditawarkan oleh operator yang satu ini adalah memungkinkan untuk transfer pulsa, ini tentunya menjadi layanan yang sangat menarik bukan. Mengingat nantinya Anda bisa secara mudah membagikan pulsa yang dimiliki atau menerima pulsa dari provider yang sama. Tentunya sangat membantu apalagi dalam kondisi-kondisi darurat.

 

Cara Bagi Pulsa Axis ke Sesama Pengguna Axis

 

Berikut ini langkah mudah yang dapat dilakukan untuk berbagi pulsa ke sesama pengguna Axis, yaitu:

 

  1. Menggunakan format dial, cara paling mudah pertama untuk mentransfer pulsa Axis ini adalah dengan menggunakan nomor dial, yaitu cukup mengetik *886* dilanjutkan dengan nominal pulsa yang akan ditransfer atau dibagikan tersebut. Setelah itu lanjutkan dengan * dan nomor tujuan yang akan dikirim pulsa, tekan oke atau yes, secara langsung akan muncul notifikasi jika seandainya pulsa tersebut sudah masuk ke nomor tujuan.
  2. Memakai format sms, cara ini juga terbilang sangat mudah, yaitu dengan mengetikkan kata BAGI, lanjutkan spasi jumlah pulsa yang akan dikirim tersebut dan kemudian kirim langsung ke nomor penerimanya. Beberapa saat nantinya Anda akan mendapatkan pesan sms untuk melanjutkan atau tidak transfer pulsa tersebut, jika ingin melanjutkan maka bisa mengetik Y dan kirim, secara langsung pulsa akan masuk ke nomor tujuan penerima.

 

Ketentuan Transfer Pulsa Axis ke Sesama Axis

 

Hanya saja untuk membagi pulsa ke sesama pengguna operator Axis ini sendiri tentunya ada beberapa ketentuan yang harus dipenuhi, seperti diantaranya adalah:

 

  1. Pengirim pulsa tersebut harus dalam masa aktif nomornya, dengan pulsa minimal paling tidak 5 ribu rupiah setelah melakukan transfer pulsa. Artinya pulsa harus di atas 5 ribu rupiah.
  2. Nominal yang dapat dikirim mulai dari 1000 rupiah sampai yang paling besar adalah 200 ribu rupiah dalam sekali transfer tersebut.
  3. Pengiriman pulsa menggunakan layanan yang satu ini maksimal dalam sehari adalah sebesar 500 ribu rupiah.
  4. Layanan tersebut hanya berlaku pada pengguna provider Axis yang prabayar.

 

Sangat mudah bukan, tak perlu lagi khawatir jika ingin berbagi pulsa ke orang tercinta.

 

No Comments

Post a Comment

Comment
Name
Email
Website

x Logo: Shield
This Site Is Protected By
Shield