Bisakah Melihat Siapa Saja yang Mengintip Profil Instagram Kita?

Bisakah Melihat Siapa Saja yang Mengintip Profil Instagram Kita?

Rasa penasaran merupakan hakekat dari manusia. Dimana manusia ingin mengetahui banyak hal, termasuk juga merupakan hal yang tidak penting atau bahkan yang tidak mempunyai dampak langsung padanya. Bahkan untuk mendapatkan informasi mengenai hal yang ingin diketahui tersebut, biasanya banyak yang akan menggunakan hal-hal yang berbahaya. Berbagai upaya tersebut untuk menuntaskan rasa penasaran yang dipunyai. Padahal biasanya apabila menggunakan cara berbahaya tersebut bisa untuk menyakiti diri sendiri karena tidak akan dilakukan.

Seperti misalnya bagi Anda yang ingin mengetahui siapa saja yang melihat profil Instagram yang dimiliki. Stalking merupakan hal yang wajar dan juga tidak menjadi masalah selama dilakukan di sosial media. Karena tidak akan mengganggu dari pengguna media sosial yang di-stalk tersebut. Akan tetapi, bagi karena banyak orang yang diam-diam mengamati tersebut juga membuat rasa penasaran pada pemilik profil. Sehingga penasaran untuk mengetahui siapa saja yang melihat profil Instagram yang dipunyai tanpa meninggalkan jejak seperti tidak follow atau menyukai postingan yang dipunyai.

Bagi Anda yang ingin mengetahui siapa yang melihat profil Instagram yang dipunyai, sampai saat ini Instagram sendiri mempunyai aplikasi dan fitur resmi yang bisa digunakan untuk hal tersebut. Berbeda misalnya ketika Anda membuat story yang akan dapat mengetahui siapa saja yang melihat story yang Anda punyai. Baik itu follower yang dipunyai atau juga pengguna Instagram lainnya yang melihat story yang Anda tambahkan. Selain story, ketika live streaming Anda juga bisa mengetahui siapa saja yang bergabung dengan live yang dilakukan. Akan tetapi, bagi Anda yang ingin mengetahui siapa yang melihat profil Instagram, aplikasi ini tidak menyediakan fitur yang mampu untuk melakukan pelacakan tersebut.

Dimana bagi Anda yang ingin mengetahui hal tersebut, bisa untuk memanfaatkan aplikasi yang mampu untuk menunjukkan siapa stalker profil Instagram Anda. Langkah untuk mengetahui hal tersebut sangat mudah, yaitu seperti berikut ini:

  1. Cara pertama adalah dengan memilih aplikasi atau situs yang menyediakan layanan tersebut. Anda bisa mencari aplikasi yang harus diunduh terlebih dahulu untuk mengetahui siapa saja yang mengintip profil IG. Atau apabila tidak ingin ribet juga bisa menggunakan pelacakan tersebut cukup masuk ke halaman website. Seperti misalnya bisa untuk memilih di website Instagram Check Stalkers.
  2. Cara selanjutnya adalah dapat untuk masuk ke halaman yang dipilih. Anda bisa mengisi nama username dan kemudian memilih prosedur persetujuan.
  3. Terakhir adalah bisa memilih submit dan akan bisa menunjukkan hasil yang diinginkan.

Akan tetapi, biasanya pihak ketiga yang bisa digunakan untuk mengetahui stalker tersebut sendiri mempunyai kekurangan. Dimana untuk kekurangan pertama adalah dari data yang kurang valid yang digunakan. Sehingga memberikan username random sehingga bisa menunjukkan daftar nama yang berbeda-beda. Kekurangan selanjutnya terutama bagi yang memanfaatkan aplikasi adalah dari keamanannya yang kurang terjamin. Oleh karena itulah Anda perlu untuk waspada dalam memilih aplikasi yang akan diinstall dan dipasang pada smartphone yang dipunyai.

Bagi Anda yang masih penasaran mengenai siapa saja yang mengintip profil akun yang dipunyai tetapi juga menginginkan keamanan, maka ada solusi lainnya yang ditawarkan oleh Instagram. Dimana Anda bisa untuk berpindah ke akun versi bisnis untuk mengetahui mengenai masalah follower. Dimana untuk keterangan yang akan didapatkan adalah mengenai reach, interaksi konten, dan jumlah yang menyimpan postingan. Tetapi untuk keamanan pengguna juga tidak dapat memberikan informasi mengenai yang melakukan kunjungan ke profil.

No Comments

Post a Comment

Comment
Name
Email
Website

x  Powerful Protection for WordPress, from Shield Security
This Site Is Protected By
Shield Security