5 Cara Cek Pulsa Telkomsel

cek pulsa telkomsel

5 Cara Cek Pulsa Telkomsel

Telkomsel merupakan salah satu layanan provider yang cukup terkenal di Indonesia dengan segala produknya. Bukan hanya itu, jaringan yang dimiliki oleh Telkomsel juga dipercaya mampu menjaring semua tempat sampai dengan pelosok negeri. Inilah yang sering menjadi alasan kenapa masyarakat lebih suka menggunakan Telkomsel dan setia hingga bertahun-tahun lamanya. Namun hal itu tidak membuat perusahaan provider tersebut berpuas diri, terbukti sampai dengan saat ini sudah ada banyak perkembangan serta perubahan yang ditawarkan kepada masyarakat. Tujuannya hanya satu yaitu untuk memberikan kepuasan.

 

Meskipun sudah populer dan banyak digunakan oleh masyarakat tetapi nyatanya masih banyak fasilitas ataupun layanan yang dimiliki oleh Telkomsel belum diketahui. Seperti yang cukup sederhana yaitu ketika akan melakukan pengecekan sisa pulsa yang dimiliki. Tidak jarang dari mereka harus menanyakan kepada orang lain untuk mendapatkan informasi. Jika Anda salah satu pengguna dari Telkomsel dan masih belum mengetahui cara mengecek seperti apa, bisa lakukan dengan beberapa cara berikut ini.

 

Cek Pulsa Telkomsel

 

1. Via USSD kode.

Yang pertama Anda bisa menggunakan kode USSD yang cukup mudah, ini sudah sering digunakan oleh mereka yang memakai Telkomsel. Jadi Anda tinggal ketik saja pada panggilan *888# setelah itu tekan call. Secara otomatis Anda akan mendapatkan informasi yang keluar dengan keterangan pulsa yang masih tersisa.

 

2. Via telepon.

Selain melalui kode, Anda bisa juga mengecek pulsa dengan melalui telepon. Tidak berbeda jauh dengan cara yang ada pada nomor satu, Anda bisa menekan 888 lalu panggil. Ketika sudah tersambung Anda akan mendengarkan operator yang berbicara dengan memberikan informasi apa saja yang Anda perlukan. Bukan hanya sisa pulsa tetapi juga dengan masa aktif, masa tenggang ataupun yang lain.

 

3. Via info pelanggan.

Untuk mendapatkan informasi sisa pulsa bukan hanya melalui telepon yang sudah diulas dibagian nomor dua. Tetapi Anda bisa juga melakukan panggilan dengan nomor pelanggan 155 dan ikuti petunjuknya. Layanan ini gratis sehingga Anda tidak perlu khawatir ketika pulsa habis ataupun harus kehilangan pulsa untuk mendapatkan informasi dari kartu Telkomsel yang digunakan.

 

4. Via website.

Selain dari ketiga cara diatas, Anda bisa juga melakukan pengecekan melalui situs website yang bisa Anda kunjungi di MyTelkomsel. Setelah Anda masuk pada situs dan memasukkan nomor yang sesuai dengan apa yang Anda gunakan. Setelah itu pasti akan muncul kode verifikasi serta informasi mengenai kartu. Ini cukup mudah dilakukan, apalagi beberapa menu layanan, produk dan fasilitas lain juga bisa Anda temukan pada halaman tersebut.

 

5. Via aplikasi.

Tidak berbeda jauh dengan cara yang dijelaskan sebelumnya, Anda bisa gunakan juga aplikasi yang ada pada smartphone yaitu MyTelkomsel. Dalam aplikasi tersebut juga mempunyai beberapa layanan ataupun fasilitas untuk pengguna Telkomsel, salah satunya untuk melakukan pengecekan sisa pulsa yang ada. Penggunaannya bisa tinggal masuk pada aplikasi, lalu masukkan nomer dan informasi lengkap akan Anda dapatkan lebih mudah.

 

Nah, itulah beberapa cara yang bisa membantu Anda untuk mendapatkan informasi apa saja mengenai kartu Telkomsel yang sedang Anda gunakan. Pada dasarnya caranya cukup mudah, hanya saja beberapa orang lupa untuk mengingat proses tersebut. Jika memang ada kendala ataupun masalah selama menggunakan layanan, produk ataupun fasilitas dari Telkomsel bisa langsung tanyakan pada customer service. Untuk para pelanggan, Telkomsel selalu memberikan apapun yang terbaik dan memuaskan.

 

No Comments

Post a Comment

Comment
Name
Email
Website

x  Powerful Protection for WordPress, from Shield Security
This Site Is Protected By
Shield Security