3 Cara Bagi Pulsa Sesama Xl

cara bagi pulsa sesama xl

3 Cara Bagi Pulsa Sesama Xl

Pulsa saat ini sudah menjadi kebutuhan penting untuk setiap orang, hal ini tentu saja berkaitan dengan komunikasi jarak jauh yang dilakukan oleh banyak orang. Semakin banyak pengguna ponsel di masyarakat tentunya kebutuhan akan pulsa juga semakin tinggi. Entah digunakan untuk layanan telephone, Short Message Service ataupun internet. Untuk mendukung keperluan masyarakat tersebut, akhirnya banyak provider yang hadir dengan menawarkan segala bentuk kelebihan didalam produk mereka. Satu yang cukup populer adalah Xl yang telah menemani masyarakat dari dahulu sampai dengan saat ini.

Sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang telekomunikasi tentu saja harus banyak inovasi baru untuk dapat setia menjadi pilihan masyarakat. Salah satunya adalah fitur yang digunakan untuk memudahkan segala bentuk kegiatan masyarakat. Misalnya saja untuk mentransfer pulsa dari satu pengguna kepada pengguna lain. Hal ini sering kali dilakukan, apalagi jika mengingat kebutuhan satu dengan orang lain yang selalu berbeda. Dari pada harus mencari konter dan keluar rumah saat pulsa habis, lebih baik meminta keluarga, teman ataupun lainnya untuk mengirim pulsa melalui fitur yang ada.

Cara Bagi Pulsa XL

Selalu ada saja kejadian yang memaksa Anda untuk meminta transferan pulsa dari pengguna lainnya, termasuk saja saat berada jauh di pedesaan. Karena akses konter sulit secara otomatis pemilihan transfer akan lebih praktis. Nah, berikut ini ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk berbagi pulsa dengan teman sesame pengguna Xl yaitu:

1. Dengan menggunakan panggilan.

Ini merupakan cara pertama yang dapat Anda lakukan untuk berbagi pulsa dengan orang lain. Ada beberapa langkah yang perlu Anda lakukan mulai dari membuka menu panggilan ponsel dan ketik *123# lalu tekan tombol call. Setelah itu Anda bisa lakukan dengan instruksi yang telah ada pada ponsel tersebut yaitu mPlusa, bagi pulsa dan ketik nomor tujuan lalu terakhir kirim.

2. Menggunakan SMS.

Ada cara lain yang dapat Anda gunakan untuk mentransfer pulsa kepada pengguna Xl yang lainnya yaitu dengan menggunakan layanan SMS. Untuk jenis ini memang terlihat lebih simpel seperti ketik format SMS yaitu bagi SPASI nomor tujuan SPASI nominal yang Anda inginkan lanjutkan dengan mengirim melalui 168.

3. Menggunakan fitur Xl.

Jika kedua cara tersebut masih terlihat sulit, Anda bisa menggunakan cara ketiga yaitu dengan menggunakan layanan atau fitur dari Xl. Sebenarnya prosesnya sama dengan cara yang sebelumnya hanya saja lebih simpel. Yaitu Anda bisa memilih tombol menu lalu pilih bagi pulsa pada fitur Xl dan ketik nomor tujuan. Lanjutkan dengan menentukan nominal yang ingin ditransfer lalu akhiri dengan ok.

Nah, itulah beberapa cara yang dapat Anda pilih untuk melakukan transfer pulsa secara mudah, cepat dan tentunya tidak repot. Tetapi ingat, sebelum Anda melakukan ternyata ada syarat dan ketentuan yang harus diketahui terlebih dahulu. Ya, untuk dapat menikmati layanan transfer pulsa tersebut Anda harus mempunyai pulsa tersisa minimal 5000 rupiah merupakan akhir setelah dilakukan pentrasferan. Lalu untuk setiap kali transaksi Anda akan dikenakan biaya 500 rupiah dan dapat dilakukan 5 kali dalam sehari.

Untuk saat ini memang layanan transfer pulsa menjadi solusi dari masalah di masyarakat secara umum. Dengan begitu siapa saja, dimana saja dan kapan saja bisa tetap melakukan komunikasi dengan lancar tanpa perlu khawatir pulsanya habis. Tetapi perlu diingat lagi, bahwa semua layanan yang diberikan Xl untuk masyarakat tetap ada syarat dan ketentuan yang berlaku jadi jangan sampai menyesal ataupun salah melakukan.

Cek disini : 5 cara mudah transfer kuota XL

No Comments

Post a Comment

Comment
Name
Email
Website

x  Powerful Protection for WordPress, from Shield Security
This Site Is Protected By
Shield Security