2 Cara Cek Tagihan Indihome

cek tagihan indihome

2 Cara Cek Tagihan Indihome

Internet sudah menjadi kebutuhan yang tidak bisa terpisahkan oleh masyarakat jaman sekarang, bahkan ini berlaku pada semua aktivitas mereka. Karena kebutuhan itulah yang menjadikan banyak masyarakat akhirnya memutuskan untuk melakukan pemasangan wifi dirumah masing-masing. Alasannya tentu supaya lebih dapat produktif dalam rumah, lebih hemat, lebih fleksibel dan tidak hanya sekedar hiburan saja tetapi banyak aktivitas lainnya. Untuk saat ini sudah banyak provider yang menawarkan layanan wifi dirumah, seperti dari Telkom yang setiap dengan produk terbaik untuk solusi kebutuhan masyarakat.

 

Dengan indihome dari Telkom masyarakat akan mempunyai keleluasaan dalam menggunakan internet dirumah. Meskipun secara umum memang produk tersebut sudah lama ditawarkan oleh Telkom untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Banyak fasilitas, layanan ataupun produk yang ditawarkan oleh Telkom dalam hal jaringan internet dan komunikasi. Begitu pula dengan jenis paketan internet yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Namun sebelum Anda menjadi pelanggan Telkom, ada baiknya mengetahui beberapa hal terlebih dahulu. Salah satunya adalah cara pengecekan tagihan indihome dari Telkom.

 

Cara Cek Tagihan Indihome

 

Untuk memudahkan setiap pelanggannya, saat ini Telkom sudah menyediakan berbagai cara untuk melakukan pengecekan tagihan indihome. Bahkan kegiatan tersebut dapat dilakukan secara online yang lebih mempermudah para pelanggan. Tidak perlu kerepotan lagi pergi ke tempat Telkom untuk sekedar melakukan pembayaran. Nah, cara-cara tersebut bisa dilakukan melalui dua pilihan yaitu:

 

1. Smartphone.

Penggunaan smartphone yang sudah sangat umum di masyarakat saat ini ternyata bermanfaat banyak. Salah satunya untuk melakukan pengecekan tagihan internet, jadi Anda tidak perlu lagi kerepotan buka laptop ataupun komputer. Untuk melakukannya bisa terlebih dahulu install aplikasi melalui playstore, setelah terpasang Anda bisa langsung buka dan daftarkan diri sesuai dengan petunjuk. Selanjutnya Anda bisa gunakan aplikasi untuk beberapa layanan yang sudah terdapat pada menu.

 

2. Website.

Sama-sama melalui internet atau online, hanya saja ini Anda lakukan menggunakan website resmi. Jadi Anda bisa langsung masuk terlebih dahulu di situs Indihome secara resmi, sebelumnya pasti Anda akan diminta untuk membuat akun terlebih dahulu. Setelah itu daftarkan diri dan akan mendapatkan konfirmasi melalui email. Sama dengan saat menggunakan aplikasi pada smartphone, Anda akan mendapatkan beberapa menu pada situs tersebut.

 

Selain dua cara secara online seperti diatas, Anda juga bisa melakukan melalui layanan SMS ataupun telephone. Tetapi memang saat ini para pelanggan lebih memilih untuk menggunakan sistem online yang dinilai lebih mudah dan praktis. Jika Anda masih tetap menggunakan cara manual seperti SMS bisa melalui beberapa langkah seperti berikut:

 

  1. Mengirim SMS dengan format yang sudah disesuaikan seperti eBS spasi email spasi nomor yang telah Anda gunakan untuk berlangganan tersebut.
  2. Setelah itu barulah Anda kirimkan SMS tersebut melalui nomor 021-70757147.
  3. Selanjutnya Anda akan mendapatkan informasi sesuai dengan apa yang Anda inginkan, tagihan indihome yang digunakan. Hal ini tentunya akan membuat Anda lebih mudah dan bisa memperkirakan sendiri berapa dana yang diperlukan untuk membayar tagihan.

 

Diatas merupakan beberapa hal yang bisa membantu Anda dengan mudah mengetahui apa saja informasi yang dikehendaki. Untuk saat ini memang semua hal lebih mudah, apalagi semenjak adanya internet. Bukan hanya mengetahui informasi mengenai tagihan setiap bulannya dari penggunaan Indihome tetapi bisa juga Anda mengetahui beberapa informasi lainnya lagi. Semoga sedikit informasi diatas bisa memberikan manfaat kepada Anda yang menjadi pelanggan Indihome sampai saat ini.

 

No Comments

Post a Comment

Comment
Name
Email
Website

x  Powerful Protection for WordPress, from Shield Security
This Site Is Protected By
Shield Security