10 Aplikasi Android dan iOS untuk Bikin Stories Lebih Menarik

10 Aplikasi Android dan iOS untuk Bikin Stories Lebih Menarik

Instagram Stories menjadi salah satu aplikasi atau layanan yang begitu diminati oleh masyarakat untuk kebutuhan berbagi informasi atau kegiatan yang tengah mereka lakukan. Apalagi sampai sekarang ini ada kian banyak diantara fitur-fitur baru yang memang disematkan pada layanan atau aplikasi tersebut, memungkinkan Anda juga lebih kreatif di dalam membuat stories yang tampak jauh lebih menarik. Tak sekedar foto saja, melainkan juga video sampai dengan musik dapat dijadikan sebagai stories.

Pengguna Instagram yang kebanyakan adalah anak muda sendiri memang terbilang kreatif di dalam pembuatan stories tersebut, diantaranya adalah dengan menambahkan animasi, kolase foto, musik dan sejenisnya. bahkan ada begitu banyak diantara aplikasi yang dapat digunakan untuk membuat konten Instagram Stories tersebut menjadi jauh lebih menarik. Berikut ini diantara aplikasi yang dapat Anda coba, yaitu:

  1. Inshot, namanya tentu sudah tidak asing lagi, dapat digunakan untuk membuat stories jadi lebih menarik. Apalagi dengan kehadiran fitur layaknya speed control, blur, split, merge tools, video converter photo editor, collage maker dan sejenisnya. Aplikasi yang satu ini dapat dipakai pada perangkat iOS maupun juga Android.
  2. Story Art, rating yang didapatkan oleh aplikasi ini menjadi salah satu yang tertinggi di Google, memiliki lebih dari 200 template yang unik, tentunya ia juga dapat Anda unduh secara mudah.
  3. Unfold, ia dapat diunduh secara gratis, hanya saja tidak semua template yang ada didalamnya bisa dipakai gratis, setidaknya ada sekitar 25 yang gratis dan lebih dari 60 adalah template premium sehingga Anda harus membayar untuk menggunakannya.
  4. Canva, nama yang pastinya sudah tidak asing bagi Anda, karena aplikasi edit foto ini memang sudah begitu populer dan memiliki begitu banyak template, dimana sebagian diantaranya dapat digunakan gratis, namun juga ada yang berbayar. Selain dapat digunakan dalam versi mobile, juga bisa versi desktop.
  5. Adobespark Post, ada banyak elemen unik yang nantinya bisa Anda tambahkan dari aplikasi yang satu ini, mulai dari suara, animasi, font dan sejenisnya, sudah tersedia versi Android dan juga iOS.
  6. PhotoGrid, sudah banyak tentunya yang mengenalnya, karena PhotoGrid ini sendiri sudah hadir begitu lama dengan fitur-fitur yang selalu dilakukan pembaharuan, dapat dipakai untuk membuat kolase foto sampai dengan edit video. Begitu banyak fitur edit yang ada didalamnya yang akan membuat konten Anda semakin menarik.
  7. Typorama, aplikasi ini digunakan untuk mengedit teks dengan gaya yang menarik, setidaknya ada sekitar 50 gaya tulisan dari 10 font yang nantinya bisa Anda gunakan.
  8. Microsoft Hyperlapse, aplikasi yang satu ini bisa digunakan untuk menambah kecepatan video yang Anda buat. Bahkan nantinya Anda juga dapat merekam video secara langsung dari sini dengan resolusi tinggi.
  9. Cut Story, dari aplikasi yang satu ini nantinya Anda diberikan kemudahan di dalam memotong durasi video sehingga jadi lebih pendek.
  10. 8mm, hadirnya aplikasi yang satu ini dapat digunakan untuk membuat sentuhan retro pada video yang Anda miliki.

Itulah 10 aplikasi yang dapat membuat tampilan Instagram Stories Anda menjadi jauh lebih menarik dibandingkan dengan sebelumnya. patut untuk dicoba, Anda bisa mengunduhnya secara mudah lewat Google Playstore bagi pengguna Android, sedangkan bagi pengguna iOS maka bisa mengunduhnya lewat Apple Store.

No Comments

Post a Comment

Comment
Name
Email
Website

x  Powerful Protection for WordPress, from Shield Security
This Site Is Protected By
Shield Security